Kolaborasi dengan SUQMA, Melody eks JKT48 Luncurkan Koleksi Baju Muslim

Setelah mantap berhijab 6 bulan lalu, Melody eks JKT48 berkolaborasi dengan brand SUQMA untuk meluncurkan kolesi baju muslim.

Kolaborasi dengan SUQMA, Melody eks JKT48 Luncurkan Koleksi Baju Muslim
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Melody eks JKT48 berkolaborasi dengan brand muslim SUQMA, meluncurkan koleksi bertajuk 'Beautiful in Person: SUQMA X Melody' di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, Selasa (23/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah mantap berhijab sejak enam bulan lalu, Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48, memutuskan untuk berkolaborasi dengan brand SUQMA, untuk meluncurkan koleksi pakaian muslim.

Koleksi bertajuk 'Beautiful in Person: SUQMA X Melody' ini, katanya, merupakan suatu koleksi yang sangat menggambarkan identitasnya.

"Ini adalah pengalaman dan kehormatan yang sangat berarti bagi saya, untuk bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan SUQMA. Karena bagi saya, SUQMA adalah brand yang benar-benar menggambarkan sekaligus menerjemahkan siapa sosok saya," tutur Melody ketika ditemui di gerai SUQMA Tunjungan Plaza 1 Lt. 1 Surabaya, Selasa (23/4/2019).

Ia menambahkan, kerjasama ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam dunia fashion-nya.

Bahkan, kolaborasi tersebut merupakan kehormatan besar sepanjang kariernya.

Model pakaian SUQMA yang simple, menurutnya, cocok dengan gaya pakaian muslimnya, yang baru ia dalami selama enam bulan.

"Memang karena saya berhijab baru enam bulanan, saya juga masih simple. Tidak tahu next heboh apa tidak, tapi saya lebih simple sama feminin. Lebih suka yang polos, kasual banget. Memang cocok sama SUQMA," paparnya.

Olga Lidya dan Arumi Bachsin Kagumi Kampung Literasi di Sidoarjo

Riel Tasmaya, CEO SUQMA, mengatakan sebagai brand industrial, mereka berkomitmen penuh dalam memajukan industri fashion muslim Indonesia.

Komitmen ini, tambahnya, bisa terlihat setelah berpartner dengan PT Sri Rejeki Isman (SRITEX).

"Kami juga menggandeng figur publik muda yakni Melody, yang punya karakter feminin, simple, warm serta dinamis. Karakteristik Melody kami terjemahkan dalam karya modest attire bertema 'Beautiful in Person'. Koleksi ini memang terinspirasi dari personality Melody dan diturunkan ke-12 karya fashion, melalui pattern dan tone yang khas," jelasnya.

Beberapa koleksi produk SUQMA X Melody di antaranya adalah Alenka Dress Black, Drina Dress Navy, Jarvis Outer Boho Print, Bena Pants, Rania Blouse, Dalaris Shirt Grey, Derska Outer Olive, Caley Shirt Beige, Round Neck, Ohio Pants Maple, Qena Hijab Square, Cairo Hijab Square dan Tanis Hijab Square.

"Saat ini kami tetap dan terus konsisten menjaga brand statement, yakni comfortable, stylish, versatile dan affordable. Kami juga menggunakan dominasi warna pastel dan monokrom," jelas Jenahara Nasution, Creative Director SUQMA.

Produk kolaborasi SUQMA X Melody diperkenalkan pertama kalinya di TP, karena Surabaya disebut-sebut sebagai kota yang antusiasme fashion muslimnya cukup besar.

Harga produk kolaborasi ini mulai dari Rp 289.000-Rp 609.000

Setelah Surabaya, SUQMA akan memperkenalkan koleksi ini di Jakarta (25/4/2019).

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved