Berita Surabaya

Perayaan Paskah ala Jamoo Restaurant Shangri-La Hotel Surabaya

Perayaan Hari Raya Paskah, Minggu (21/4/2019), ala Jamoo Restaurant Shangri-La Hotel Surabaya.

Perayaan Paskah ala Jamoo Restaurant Shangri-La Hotel Surabaya
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Shangri-La Hotel Surabaya ubah dekorasi Jamoo Restaurant dengan tema Chocolate Factory. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Merayakan Paskah 2019, Shangri-La Hotel Surabaya mengubah penampilan Jamoo Restaurant.

Anda yang pergi ke Jamoo Restaurant pada 21 dan 22 April 2019, pasti mendapati pemandangan berbeda. Antara lain adanya dekorasi berbentuk telur raksasa yang dihias dengan fondant wanra-warni, lollipops raksasa, dan marshmallow cone setinggi 2 meter.

Selain itu, pada perayaan Paskah bertema Shangri-La and The Chocolate Factory itu disiapkan juga menu spesial yang disukai anak-anak, antara lain roti dengan berbagai karakter binatang, chocolate waterfall, ratusan lollipop, dan es kacang.

Novy Amelia Sanjaya, Communication Manager Shangri-La Surabaya mengatakan tema dekorasi tersebut memang hanya dihadirkan pada dua tanggal tersebut, spesial untuk perayaan paskah.

Shangri-La and The Chocolate Factory, disebutnya terinspirasi dari film yang diadaptasi dari buku anak-anak klasik berjudul Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl.

“Jika biasanya Paskah identik dengan telur dan kelinci, tahun ini kami buat berbeda dengan mengangkat tema Shangri-La and The Chocolate Factory yang lucu dan menarik agar anak-anak tidak bosan,” tambah Roberto Leone, Director of Food and Beverage Shangri-La Hotel, Surabaya.

Jade Hartanton (8), salah satu pengunjung yang ditemui pada hari terakhir helatan Shangri-La and The Chocolate Factory, Minggu (21/4/2019) mengatakan, konsep dekorasi tersebut baru pertama kali dilihatnya dan sangat menarik untuk merayakan paskah.

"Ini baru pertama kali lihat. Dekorasinya bagus, aku suka, karena banyak makanan manis. Aku paling suka marshmallow," ujar salah satu selebgram cilik Surabaya itu.

Untuk melengkapi tema dekorasi tersebut, beberapa staff Jamoo Restaurant tampil menyerupai tokoh Ommpa Loompa dengan mengenakan wig berwarna hijau. Tak mau ketinggalan, Roberto pun tampil mirip dengan karakter Willy Wonka, tokoh utama dalam film tersebut.

Penulis: Hefty's Suud
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved