Lapor Cak

Pelayanan Samsat Keliling Buka Setiap Hari kecuali Libur Nasional

Pelayanan Samsat Keliling di Jalan Darmo Taman Bungkul Surabaya buka setiap hari kecuali libur nasional.

Pelayanan Samsat Keliling Buka Setiap Hari kecuali Libur Nasional
surya.co.id/sulvi sofiana
Antrean Samsat keliling di taman Bungkul Surabaya menjadi tujuan warga mengurus dokumen kendaraan, Minggu (21/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelayanan samsat keliling untuk warga Jatim di Surabaya ini dibuka setiap hari. Bahkan di hari Minggu sejumlah pusat keramaian masyarakat menjadi tujuan Samsat keliling.

Angga petugas Samsat keliling di CFD jalan raya Darmo mengungkapkan mobil samsat keliling akan diliburkan hanya saat libur nasional. Seperti pemilu dan kenaikan Isa Almasih beberapa hari lalu.

"Kalau Minggu begini juga ada yang buka di taman-taman dan di masjid agung,"urainya.

Ia merinci pembagian Samsat Keliling berdasarkan wilayah Kota Surabaya. Untuk wilayah Surabaya Timur pelayanan Samsat Keliling di Terminal Bratang dan Taman Mundu, kemudian wilayah Surabaya barat dibawah Tol Simo, wilayah Surabaya Utara di taman Remaja dan wilayah Surabaya Selatan yaitudirinya dibtaman Bungkul dan Wiyung.

Angga menyebut perpanjangan STNK yang dibuka hanya diperuntukkan bagi warga yang hendak memperpanjang STNK tahunan. Sedangkan perpanjangan yang memerlukan penggantian pelat nomor bisa dilakukan di kantor samsat.

"Yang tahunan saja, yang sifatnya nggak ganti pelat nomor atau kalau ganti pelat nomor harus ke samsat soalnya ada cek fisik kendaraan," tuturnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved