Sosok

Devita Lesmana, Tidak Cepat Puas

Devita Lesmana: Resep bertahan menjadi kreator konten adalah selain tak cepat puas, juga wajib terus meningkatkan kualitas, baik dari segi konten

Devita Lesmana, Tidak Cepat Puas
ist
Devita Lesmana 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah maraknya profesi sebagai kreator konten, Devita Lesmana (25) tetap mantap menjadikan kreator konten pekerjaan utamanya.

Meski banyak saingan, anggota komunitas Indo Beauty Vlogger tersebut mengaku tak gentar.

"Kalau saya sih yang penting jadi diri sendiri, tidak boleh cepat puas," tutur kreator yang memulai kariernya di tahun 2015 ini, Sabtu (20/4/2019).

Menurut pemilik kanal YouTube Devita Lesmana itu, resep bertahan menjadi kreator konten adalah selain tak cepat puas, juga wajib terus meningkatkan kualitas, baik dari segi konten maupun teknis.

Lulusan Universitas Ciputra Surabaya ini bercerita, ia sendiri tak menyangka akan benar-benar terjun di dunia kreator konten

Perempuan yang hobi foto dan menulis di blognya Castle in de Air tersebut awalnya hanya menjadikan kreator konten sebuah hobi.

"Sampai sekarang juga hobi, tidak menyangka juga kalau ternyata bisa jadi pekerjaan. Saya jadikan pekerjaan utama karena suka, hehe. Dan sepertinya ini mimpi banyak orang untuk bisa mengerjakan pekerjaan yang juga hobi kita," paparnya.

Meski begitu, tak banyak orang yang berani menjadikan kreator konten pekerjaan utamanya, utamanya karena pekerjaan tersebut dianggap bisa mati sewaktu-waktu.

"Menjanjikan atau tidak, sifatnya relatif. Kalau kita lihat, ada banyak juga teman-teman yang sukses di bidang ini. Yang pasti, kembali lagi, apakan teman-teman passion atau tidak di bidang ini," tutupnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved