Berita Tuban

Hantam Truk Parkir, Mahasiswa Tuban Tewas

Diduga karena kurang konsentrasi, motor sport yang dikendarainya itupun menghantam bagian belakang truk di depannya.

Hantam Truk Parkir, Mahasiswa Tuban Tewas
istimewa
Kondisi motor korban usai menabrak truk parkir 

SURYA.co.id | TUBAN - Nasib naas dialami ADP  (21) Mahasiswa, warga Jl. Mojopahit, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (19/4/2019), malam. Dia meninggal dunia karena terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk gandeng Nopol H-1619-QS yang dikemudikan M (54), warga Kembamgkuning, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, motor CBR 150 Nopol S-3880-D yang dikendarainya melintas di jalan Tuban-Widang Km 23-24 Dusun Temangkar, Desa/Kecamatan Widang, dari selatan ke utara.

Diduga karena kurang konsentrasi, motor sport yang dikendarainya itupun menghantam bagian belakang truk di depannya, yang saat itu parkir di bagian kiri jalan karena rusak patah bagian as rodanya.

"Pengendara motor diduga kurang konsentrasi, sehingga menabrak belakang body truk yang parkir," Kata Kasatlantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma, Jumat (19/4/2019).

Akibat tabrakan yang sangat keras itu, nyawa mahasiswa itupun tak tertolong. Motor yang dikendarainya juga dalam kondisi rusak parah, hancur.

"Petugas yang datang langsung menolong korban, kemudian melakukan olah TKP atas kejadian kecelakaan tersebut," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved