Persela Lamongan

Eks Pemain Perseru Serui Gabung Latihan Persela Lamongan

Mantan pemain Perseru Serui, Yohanis Nabar mengikuti latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum'at (19/4/2019).

Eks Pemain Perseru Serui Gabung Latihan Persela Lamongan
Surabaya.Tribunnews.com/Willy Abraham
Yohanis Nabar saat mengikuti latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum'at (19/4/2019). Foto Instagram PerselaFC 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Mantan pemain Perseru Serui, Yohanis Nabar mengikuti latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum'at (19/4/2019).

Pemain berposisi penyerang sayap tiba di Lamongan pada hari Kamis (18/4/2019)..

"Yohanis Nabar hari ini bergabung ikut latihan mudah2an saja Nabar ini menambah kekuatan persela di posisi samping," ujar pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso usai memimpin latihan.

Menurut Aji Santoso, untuk stok pemain lokal Persela Lamongan sudah cukup, akan tetapi kalau ada pemain yang lebih bagus dari yang ada saat ini akan dipertimbangkan.

"Tapi kalau sama dan dibawahnya enggak," jelasnya.

Lanjut Aji, Yohanis Nabar menambah tiga pemain asal Papua yang lebih dahulu bergabung seperti Marcel Kararbo, Delvin Rumbino dan Fander.

"Ini menurut saya dengan ada empat pemain papua dan satu pemain yang muda saya kira yang lokal sudah cukup tinggal tiga pemain asing," jelasnya.

Aji masih membutuhkan waktu untuk melihat siapa saja punggawa lokal yang akan bergabung dan dilepas.

"Mungkin ada yang dilepas, tetapi kita lihat minggu depan keputusan kurng tahu satu atau dua kita lihat lagi," tutupnya. 

Penulis: Willy Abraham
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved