Persebaya Surabaya

5 Bajul Muda Masuk Seleksi Timnas U-18, Ini Nama-Namanya

Sebanyak lima pemain junior Persebaya mendapat kesempatan ikuti seleksi Timnas Indonesia U-18.

5 Bajul Muda Masuk Seleksi Timnas U-18, Ini Nama-Namanya
Persebaya.id
Stopper Persebaya U-19 Rizki Ridho 

SURYA.co.id I SURABAYA – Sebanyak lima pemain junior Persebaya mendapat kesempatan ikuti seleksi Timnas Indonesia U-18. Kelima Bajul muda tersebut adalah Muhammad Iqbal Pratama (bek sayap, Persebaya U-16), M. Fajar Ali Syahbana (kiper, Persebaya U-17), Rizki Ridho (stopper, Persebaya U-19), Aslan Wais (winger, Persebaya U-19), dan Hais Wenno (bek kiri, Persebaya U-19).

Seleksi dilakuan Timnas U-18 divbawah pengawasan sang juru taktik, Fakhri Husaini, untuk persiapan Piala AFF U-18 2019 5-17 Agustus nanti di Vietnam. Juga kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada 28 September hingga 6 Oktober 2019 nanti.

“Berdasarkan surat dari PSSI, lima pemain muda Persebaya tersebut akan jalani seleksi dan pemantauan bakat timnas Indonesia U-18 pada 22-28 April mendatang,” terang Yahya Hasan Alkatiri, manajer umum Elite Pro Academy Persebaya, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persebaya, Jumat (19/4/2019).

Lima pemain Persebaya junior itu melengkapi tiga pemain lain tim berjuluk Bajul Ijo yang saat ini berlatih intensif di Inggris dalam Garuda Selection.

Ketiganya adalah Vito Rendy Candra Ananda (fullback), Ernando Ari Sutaryadi (kiper), dan Brylian Nagiehta Aldama (gelandang).

Ditambahkan Yahya, kembali pemain didikan Persebaya dipanggil timnas, dirinya merasa bangga menjadi bagian ikut memajukan sepakbola Indonesia.

“Bangga itu pasti, karena pemain kami mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuan demi membela negara. Ini juga menjadi kebanggaan bagi Persebaya,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved