Sosok

Potret Luxie Diandra, Sukses Karena Batik

Kecintaan Luxie Diandra terhadap kain batik sudah masuk kategori 'die hard' alias cinta mati.

Potret Luxie Diandra, Sukses Karena Batik
istimewa
Potret Luxie Diandra 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kecintaan Luxie Diandra terhadap kain batik sudah masuk kategori 'die hard' alias  cinta mati. Dari kain batik inilah, jalan hidup perempuan kelahiran 1986 ini untuk menuju kesuksesan terbuka lebar.

“Karena kain batik yang cantik dan indah ini, saya akhirnya menekuni dunia fashion,” kata Luxie, satu di antara desainer ternama Surabaya.

Dari batik itu, Luxie kini bisa dikatakan mendapatkan segalanya. Untuk mengapresiasi pesona kain batik yang jadi karya adiluhur Nusantara ini, Luxie juga membuat motif batik pada tas Hermes dan mobil Porsche miliknya.

“Ada tas Hermes dan mobil Porsche kesayanganku, semuanya ada motif batiknya. Jadi makin indah dan saya suka,” ungkap Luxie yang juga pengusaha properti ini.

Dalam hal desain baju, Luxie suka dengan tampilan elegan, simpel dan tidak berlebihan.

Ia lebih suka menonjolkan kemewahan dari kualitas bahan dan jahitan sebuah busana, bukan dari taburan swarozski atau aksesoris yang berlebihan.

“Ada kain batik yang didesain model sweeter ada juga gaun panjang untuk outer, serta bawahan dan atasan yang dirancang untuk acara santai,” jelasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved