Liga Champions

Pep Guardiola Sebut Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur Kejam, Man City Gagal ke Semifinal

Pep Guardiola Sebut Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur Kejam, Man City Gagal ke Semifinal

Pep Guardiola Sebut Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur Kejam, Man City Gagal ke Semifinal
kompas.com/afp
Manajer Manchester City Pep Guardiola 

Pep Guardiola Sebut Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur Kejam, Man City Gagal ke Semifinal

SURYA.co.id - Manchester City terhenti di perempat final Liga Champions. Ini menyusul pertandingan leg kedua perempat final  di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Manchester City menang 4-3 atas Tottenham Hotspur. Hasil tersebut membuat Manchester City tersingkir dan gagal ke semifinal karena di leg pertama kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Pertandingan Man City Vs Tottenham berjalan sangat menarik. Pada babak pertama saja sudah tercipta 5 gol dari kedua tim. Hingga laga itu berakhir, Man City mencetak empat gol melalui Raheem Sterling (menit ke-4 dan 21), Bernardo Silva (11'), dan Sergio Aguero (59').

Adapun tiga gol Tottenham ditorehkan Son Heung-min pada menit ke-7 dan 10, serta Fernando Llorente (73').

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku pasrah dan ikhlas atas kegagalannya lolos ke semifinal Liga Champions.

"Ini sulit. Kami hampir melewatinya. Memang kejam, tetapi kami harus menerimanya," kata Guardiola usai laga.

"Tadi adalah pertandingan yang bagus untuk semua orang. Skor 3-2 setelah laga berjalan 20 menit, dan pada babak kedua kami sudah melakukan segalanya, menciptakan banyak peluang. Kesalahan dalam kompetisi ini sangat menghukum Anda," terang Guardiola.

Dengan demikian, Tottenham menjadi klub ketujuh asal Inggris yang sukses mencapai babak semifinal turnamen antarklub Eropa era Liga Champions, alias terbanyak ketimbang negara lain.

Pada babak semifinal nanti, Tottenham akan menghadapi Ajax Amsterdam, klub asal Belanda yang sukses menyingkirkan Juventus. Video Pilihan Ada Tribute Setelah Kem.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Man City Vs Tottenham, Guardiola Ikhlaskan Kegagalan Timnya", https://bola.kompas.com/read/2019/04/18/07000098/man-city-vs-tottenham-guardiola-ikhlaskan-kegagalan-timnya.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved