Piala Indonesia

Madura United Fokus Lawan Persebaya Surabaya di babak 8 Besar Piala Indonesia

Madura United Fokus Lawan Persebaya Surabaya di babak 8 Besar Piala Indonesia

Madura United Fokus Lawan Persebaya Surabaya di babak 8 Besar Piala Indonesia
tribun jatim/ndaru wijayanto
Detik-detik ketika Dejan Antonic melakukan protes keras kepada wasit yang memimpin laga Persebaya Surabaya Vs Madura United, Rabu (4/3/2019). Akibat tindakan itu, Dejan Antonic diusir keluar oleh wasit. 

Madura United Fokus Lawan Persebaya Surabaya di babak 8 Besar Piala Indonesia

SURYA.co.id I MADURA – Madura United sedang konsentrasi penuh menghadapi babak delapan besar Piala Indonesia lawan Persebaya Surabaya.

Tantangannya, laga yang berjalan dengan sistem home dan away ini akan digelar jelang kick off Liga 1 2019 8 Mei 2019 nanti.

Dimana Leg 1 laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/4/2019). Sementara Leg 2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (GMRP), Selasa (30/4/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku, pihaknya harus benar-benar melakukan persipaan dengan baik agar bisa maksimal di Piala Indonesia, juga bisa berbicara banyak pada Liga 1 2019.

Dimana, pada Liga 1 2019, laga perdana Madura akan jamu Bali United di Stadion GMRP, Senin (13/5/2019).

“Kami harus mempersiapkan dengan baik untuk kompetisi jangka panjang Liga 1. Tapi kami juga harus memprioritaskan pertandingan terdekat Piala Indonesia. Untuk itu kami harus menjalani latihan dengan baik,” terang Dejan sebagaimana dikutip dari laman resmi Madura, Kamis (18/4/2019).

Meski fokus utama skuat asuhannya disampaikan Dejan pada Liga 1 2019. Namun, menatap Piala Indonesia, pelatih asal Serbia tersebut mengaku juga akan menyiapkan secara maksimal di Piala Indonesia.

“Kamipun harus mempersiapkan dengan sebaik mungkin di Piala Indonesia, karena manajemen juga miliki perhatian besar pada kejuaraan tersebut,” tutup pelatih 50 tahun itu.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved