Breaking News:

Usai di Masjid Selandia Baru, Penembakan Terjadi Lagi di Klub Malam Australia & 4 Orang Jadi Korban

Setelah tragedi penembakan di Masjid Selandia Baru, teror serupa kini terjadi di negara tetangganya yakni Australia

Dailymail Australia
Usai di Masjid Selandia Baru, Penembakan Terjadi Lagi di Klub Malam Australia 

SURYA.co.id - Setelah tragedi penembakan di Masjid Selandia Baru, teror serupa kini terjadi di negara tetangganya yakni Australia

Dilansir dari Dailymail.co.uk, penembakan tersebut terjadi di sebuah klub malam yang terkenal bernama The Love Machine di Melbourne, Australia

The Love Machine adalah salah satu klub malam paling populer di Melbourne dan baru-baru ini diperbaharui oleh pemiliknya.

Pria bersenjata mengendarai mobil Porsche Cayenne hitam yang diduga mobil curian tiba-tiba menembaki orang-orang yang sedang berdiri di luar klub.

Seorang penjaga keamanan klub menjadi korban pembakan dengan peluru mengenai wajahnya, dan akhirnya meninggal di rumah sakit.

Pria berumur 37 tahun itu dibawa ke rumah sakit setelah ditembak di luar Love Machine Nightclub dekat Little Chapel Street di Prahran sekitar pukul 3.20 pagi pada hari Minggu waktu setempat.

Tiga pria lain yang menjadi korban adalah, dua penjaga dan seorang bodyguard yang sedang mengantri untuk masuk ke klub malam.

Seorang pria misterius tiba-tiba menembaki orang orang yang sedang berdiri di depan klub malam di Melbourne Australia.
Seorang pria misterius tiba-tiba menembaki orang orang yang sedang berdiri di depan klub malam di Melbourne Australia. (Dailymail Australia)

Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Royal Alfred untuk dirawat.

Inspektur Detektif Andrew Stamper membenarkan tiga orang yang terkena peluru itu merupakan pekerja di klub tersebut, sementara seorangnya adalah bodyguard yang akan masuk ke dalam klub.

"Luka tembak itu berasal dari jarak yang cukup dekat jadi, kau tahu cedera yang didapat cukup mengerikan," katanya.

Halaman
1234
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved