Berita Pamekasan

BREAKING NEWS - Seorang Perempuan Bunuh Diri Lompat ke Sungai Bikin Heboh Warga Pamekasan

Warga Pamekasan dihebohkan dengan kejadian bunuh diri yang dilakukan eorang perempuan dengan cara melompat ke sungai di Pamekasan

BREAKING NEWS - Seorang Perempuan Bunuh Diri Lompat ke Sungai Bikin Heboh Warga Pamekasan
Surabaya.Tribunnews.com/Kuswanto Ferdian
Personil BPBD Pamekasan dan Tim SAR sedang melakukan pencarian korban di TKP, di Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019). 

BREAKING NEWS: Seorang Perempuan Bunuh Diri Lompat ke Sungai Bikin Heboh Warga Pamekasan

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Warga Pamekasan dihebohkan dengan kejadian bunuh diri yang dilakukan eorang perempuan dengan cara melompat ke sungai di Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seorang perempuan yang bunuh diri tersebut bernama Erna (18) warga Talang Siring, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Anggota Satreskrim Polres Pamekasan Kanit Ipda M. Kadarisman mengatakan, kejadian bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu (13/4/2019) dini hari.

Dugaan kronologis sementara, kata M Kadarisman, bahwa pada pada hari Sabtu sekira jam 01.30 WIB Atika Rizkiana Maharani (15) warga Jalan Jingga nomor 6 A, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan sedang nongkrong dengan temannya.

"Kemudian datang Erna beserta temannya yang bernama Romi warga Tanjung mendatangi Atika Rizkiana Maharani. Sesampainya di TKP Atika mendapati pacarnya atas nama Abdurrahman (18) warga Dusun Timur, Desa Potoan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan berboncengan dengan perempuan lain," kata M Kadarisman, Sabtu (13/4/2019).

"Karena merasa cemburu korban atas nama Erna berpesan kepada Atika untuk menjaga cowoknya. Selang beberapa menit kemudian dia melompat ke sungai dan tidak muncul ke permukaan lagi," jelas M Kadarisman menambahi.

M Kadarisman menjelaskan, barang bukti yang sudah ditemukan saat ini, sepasang sandal milik korban yang ditinggal di trotoar dan handphone merek Nokia milik korban.

Sementara itu, Supervisor BPBD Pamekasan, Budi Cahyono membenarkan adanya kejadian bunuh diri tersebut.

Namun, pihaknya belum mengetahui pasti motif kejadiannya seperti apa.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved