Pilpres 2019

Beda Reaksi Jokowi dan Prabowo Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Ini Kata KPU & Bawaslu

Begini perbedaan reaksi antara capres nomor 01 Jokowi dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto terkait kasus kartu suara tercoblos di Malaysia.

Beda Reaksi Jokowi dan Prabowo Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Ini Kata KPU & Bawaslu
Tribunnews
Capres Jokowi dan Prabowo Subianto 

SURYA.CO.ID, JAKARTA -  Perbedaan reaksi antara calon presiden nomor urut 01 Jokowi Widodo (Jokowi) dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto terkait kasus kartu suara tercoblos di Malaysia ada di artikel ini.

Prabowo bereaksi dengan melontarkan sindirian, sedangkan Jokowi bereaksi kalem, meminta semua pihak menyerahkan penyelesaiaan kasus ini sesuai mekanisme yang berlaku.

Sementara itu komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan berangkat ke Malaysia untuk memastikan kebenaran surat suara tercoblos tersebut.

Seperti diberitakan, temuan surat suara Pemilu 2019 yang tercoblos di Malaysia mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden juga memberikan tanggapan terkait temuan surat suara tercoblos ini.

Terbongkar Percakapan Malam Hari Syahrini-Reino Barack, Video 'Nakal' Ikut Dipamerkan: Mau Apa Sih?

Berikut rangkuman terkini tanggapan atas temuan surat suara tercoblos di Malaysia seperti dirangkum Tribunnews.com (grup Surya.co.id), Kamis (11/4/2019): 

1. Sindiran Prabowo 

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyinggung kasus surat suara tercoblos di Malaysia untuk pasangan rivalnya, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Katanya pemilu jujur, bersih, adil, tapi belum mulai saja udah ada yang nyoblos-nyoblos sendiri," kata Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia Bersatu di Jakarta, Kamis (11/4/2019) seperti dikutip Surya.co.id dari Kompas.com. 

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved