Berita Surabaya

Konser Gratis Musisi Tiga Generasi di Surabaya, Andre Hehanusa Ajak Anak Muda Lakukan Hal ini

Konser gratis musisi tiga generasi di Surabaya, Andre Hehanusa ajak anak muda lakukan hal ini.

Konser Gratis Musisi Tiga Generasi di Surabaya, Andre Hehanusa Ajak Anak Muda Lakukan Hal ini
foto: sofyan arif candra sakti
Andre Hehanusa (empat dari kiri) saat konferensi pers di Surabaya, Kamis (11/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan, Andre Hehanusa akan menggelar ajang untuk milenial bertajuk "1 Malam, 3 Cinta dan 5 Cerita" di Surabaya Town Square (Sutos) pada Jumat (12/4/2019) malam.

Pagelaran ini akan dimeriahkan oleh tiga musisi dari tiga generasi yaitu penyanyi dan penulis lagu Rendy Pandugo, penyayi asal Ambon Yoppie Latul, dan Andre Hehanussa sendiri yang juga terkenal dengan lagu 'Kuta Bali'-nya.

"Pagelaran ini diharapkan bisa menggelorakan semangat persatuan untuk memupuk jiwa nasionalisme dan kebangsaan yang ada dalam diri anak muda," kata Andre Hehanusa, Kamis (11/4/2019).

Lebih lanjut, Andre menjelaskan dalam acara ini akan diberikan beberapa penghargaan kepada lima tokoh kreatif dan inovatif.

Mereka adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini dengan konsep green and cleannya.

Lalu, Rudy Hartono, maestro Bulutangkis dan Juara All England 6 kali.

(Alm) Soetjipto Soedjono, Penemu Teknik Fondasi Sarang laba-laba yang juga mantan Sekjen PDIP dan Wakil Ketua MPR RI.

"Kita juga berikan penghargaan kepada Almarhum Gombloh, penyayi lagu balada sejati dan kehidupan wong cilik; dan Almarhum Franky Sahilatu penyanyi dan pencipta lagu balada berdarah maluku dengan tema alam dan kehidupan," ucap Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

1 Malam, 3 Cinta dan 5 Cerita ini merupakan rangkaian dari Friendly Match dengan tajuk "Maluku Satu Surabaya” yang akan digelar di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, siang harinya.

Andre Hehanusa yang juga menyuport acara tersebut mengatakan, rangkaian acara ini merupakan salah satu bentuk komitmennya pada dunia olahraga dan musik.

Jika terpilih dalam Pemilu 2019, dia akan berjuang memulai Komisi X DPR RI yang membidangi Pendidikan, Olahraga, dan Sejarah.

"Semuanya gratis, tidak ada tiket masuk, untuk itu saya mengajak masyarakat Surabaya untuk meramaikan rangkaian acara ini," pungkasnya. (sofyan arif candra sakti)

 

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved