Pilpres 2019

Jokowi Sebut Akan Ada Kejutan Besar di Jatim pada Pilpres 2019 saat Kampanye di Probolingo

Jokowi Sebut Akan Ada Kejutan Besar di Jatim pada Pilpres 2019 saat Kampanye di Probolingo

Jokowi Sebut Akan Ada Kejutan Besar di Jatim pada Pilpres 2019 saat Kampanye di Probolingo
surabaya.tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo saat kampanye di tengah ribuan massa pendukungnya di GOR Mastrib Probolinggo, Rabu (10/4/2019). Fatimatuz zahroh 

Jokowi Sebut Akan Ada Kejutan Besar di Jatim di Pilpres 2019 saat Kampanye di Probolingo

SURYA.co.id | PROBOLINGGO - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa ribuan pendukungnya dalam kampanye terbuka di GOR Mastrib Probolinggo, Rabu (10/4/2019).

Dalam kesempatan itu Jokowi membakar semangat pendukungnya dengan optimisme bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bakal meraup kemenangan di Jawa Timur pada coblosan 17 April 2019 mendatang. 

Bahkan Jokowi menyebut akan ada kejutan besar di Jatim pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kalau Pemilu 2014 lalu nggak apalah kita menang 53 persen. Tapi di Pemilu 2019 nanti Insya Allah saya yakini di Jawa Timur minimal kita menang 70 persen," kata Jokowi disambut gemuruh ribuan pendukung Jokowi.

Khususnya di Probolinggo, Jokowi masih ingat di Pemilu tahun 2014 lalu, ia dan Jusuf Kalla kalah di Probolinggo. Namun dengan melihat antusiasme para pendukungnya, ia yakin kemenangan di Jawa Timur akan meningkat pesat.

"Dulu di Probolinggo kita kalah, tapi 2019 saya lihat, tadi saya salaman sama Habib Hadi, juga salaman dengan Pak Wali Kota Probolinggo, salamannya kenceng banget. Jadi saya yakin kota dan kabupaten Probolinggo, kita akan dapatkan angka yang paling baik insyallah," tegasnya.

Tidak sampai di sana, dengan kekuatan tim kampanye, dukungan masyarakat yang begitu besar padanya dan Kiai Ma'ruf, Jokowi yakin Jawa Timur juga akan mengantarkan kemenangan siginifikan bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01.

"Feeling saya mengatakan bahwa di Jawa Timut akan ada kejutan besar. Kita akan mendulang angka yang betul-betul membuat anda akan kaget nanti," katanya.

"Di Pemilu tahun 2014 boleh 53 persen. Tapi tahun ini saya meyakini akan jauh dari angka itu," pungkas Jokowi.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved