Piala Presiden 2019

Pesan Khusus Wali Kota Risma ke Bonek Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion GBT

Pesan Khusus Wali Kota Risma ke Bonek Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, selasa (9/4/2019)

Pesan Khusus Wali Kota Risma ke Bonek Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion GBT
surabaya.tribunnews.com/Pipit Maulidiya
Pesan Khusus Wali Kota Risma ke Bonek Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) 

Pesan Khusus Wali Kota Risma ke Bonek Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion GBT

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ikut sibuk jelang laga Persebaya Surabaya vs Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (9/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Wali Kota Risma tampak beberapa kali memantau dam memimpin perbaikan Stadion Gelora Bung Tomo secara langsung sejak kemarin Senin (8/4/2019) hingga malam hari.

Wali Kota Risma juga berpesan agar kedua kelompok suporter Persebaya Surabaya dan Arema FC, Bonek dan Aremania  bisa menjunjung tinggi sportifitas.

Menurut Risma, dalam sebuah pertandingan sepakbola itu pasti ada yang menang dan kalah, sehingga harus siap menerima hasilnya.

Wali Kota Risma meminta kepada Bonek untuk tidak emosi apabila nantinya kalah, karena suatu saat nanti pasti akan datang kemenangan yang lebih besar lagi.

Risma percaya, Bonek sudah menjadi bijak, dia berharap pertandingan nanti sore berjalan dengan aman dan kondusif.

“Katanya kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda, tapi saya ya berdoa supaya Persebaya menang,” kata Wali Kota Risma, Selasa (9/4/2019).

“Setelah pertandingan masih ada kehidupan yang menanti kita, masih panjang. Kami semua berharap Surabaya menjadi lebih baik, Surabaya lebih damai dan tentram tidak ada lagi permusuhan,” lanjut Risma.

Wali Kota Surabaya Risma saat berada Stadion Gelora Bung Tomo Jelang Persebaya vs Arema FC
Wali Kota Surabaya Risma saat berada Stadion Gelora Bung Tomo Jelang Persebaya vs Arema FC (surabaya.tribunnews.com/Pipit Maulidiya)

Risma menuturkan, selama ini Arema seakan-akan menjadi musuk bagi bonek, tapi yang perlu diingat adalah perpecahan semacam ini yang diincar oleh orang luar negeri yang menginginkan Indonesia terpecah belah.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved