Breaking News:

Imbangi Persebaya Surabaya di Kandang Bonek, Pelatih Arema FC Belum Puas

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak puas dengan hasil 2-2 yang diraih di kandang Persebaya Surabaya, Selasa (9/4/2019)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC dan Persebaya Surabaya bermain imbang dalam laga leg 1 final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Dua gol Arema FC dicetak oleh Hendro Siswanto dan Makan Konate. 

Meskipun berhasil menahan imbang Persebaya di hadapan 50 ribu bonek, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengungkapkan bahwa hasil tersebut bukan target awal mereka.

Sejak awal, target Arema FC datang ke Surabaya adalah untuk memenangkan pertandingan.

"Sebenarnya Arema datang kesini (Surabaya,red) untuk menang, tapi hasilnya seri, jadi misi kami belum sepenuhnya tercapai, baru 50 pesen," kata Milomir Seslija usai pertandingan, Selasa (9/4/2019) malam.

Dengan hasil ini, untuk mewujudkan ambisi merengkuh juara Piala Presiden 2019, Arema FC harus memanfaatkan kesempatan menjadi tuan rumah dalam laga leg kedua. 

Bicara soal tingkat optimisme meraih gelar juara, Milo mengaku sangat optimis, bahkan hasil imbang malam ini menjadi salah satu modal bagus Singo Edan untuk dapat mengalahkan Persebaya di kandang.

"Saat ini kami berada di posisi yang lebih baik dari Persebaya karena kami cetak dua gol di sini, untuk juara kami harus menang di kandang dan mencurahkan lebih dari 120 persen perhatian kami untuk mengamamkan poin di kandang," jelasnya.

Bonek Asal Jember yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Dapat Santunan Dari Gubernur Jatim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved