Berita Surabaya

Saat Gubernur Kofifah, Kaka Slank, Gus Ipul, dan Mahfud MD, Nyanyi Bareng di Acara Ngaji Kebangsaan

Saat Gubernur Khofifah dan Kaka Slank duet, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Mahfud MD kompak ikut bernyanyi dengan menjadi backing vokal.

Saat Gubernur Kofifah, Kaka Slank, Gus Ipul, dan Mahfud MD, Nyanyi Bareng di Acara Ngaji Kebangsaan
surya/bobby constantine koloway
Gubernur Khofifah Indar Parawansa duet bersama Kaka Slank bernyanyi di hadapan ribuan Slanker pada acara Ngaji Kebangsaan, Minggu (7/4/2019) malam. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Mahfud MD juga kompak ikut bernyanyi dengan menjadi backing vokal. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, duet bersama Kaka Slank pada acara Ngaji Kebangsaan di Surabaya, Minggu (7/4/2019) malam. Saat Gubernur Khofifah dan Kaka Slank duet, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Mahfud MD kompak ikut bernyanyi dengan menjadi backing vokal.

Kejadian ini berlangsung saat Slank mengajak Gubernur Khofifah, Mahfud MD, dan Gus Ipul, sepanggung bernyanyi bersama.

“Di panggung ini, di hadapan ribuan Slankers, silakan Gus Ipul dan Ibu Gubernur bernyanyi bersama kami,” ujar Kaka.

Slank dan para tokoh lantas menyanyikan lagu 'Ku tak Bisa' yang diikuti ribuan Slankers dan undangan.

"Ku tak bisa... jauh... jauh... darimu," begitu petikan lagu yang dinyanyikan Khofifah, Gus Ipul, bersama Mahfud MD secara kompak sambil melambaikan tangannya.

Kaka mewakili Slank berterima kasih kepada Gus Ipul selaku penggagas acara yang telah mengajaknya hadir di acara tersebut. Ia berharap acara ini mampu memperkuat tali silaturahim.

“Kalau yang mengajak Gus Ipul, maka kami tak ada alasan untuk menolak, apalagi beliau sangat dekat dengan Slank dan Slankers. ‘We love you’ Gus Ipul,” ucapnya.

Di sisi lain, Gus Ipul ikut menyampaikan terima kasih telah memberikan kesempatannya untuk bernyanyi bersama ribuan Slankers.

“Terima kasih Slank sudah memberikan kesempatan bernyanyi. Sukses untuk Slank dan Slankers,” ucap Gus Ipul dari atas panggung.

Sesuai dengan tujuan acara ini, ia berharap tensi jelang pemilu bisa turun dan meminimalkan konflik kedua pihak.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved