Piala Presiden 2019

BREAKING NEWS - Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Kick Off 15.30 WIB

Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Kick Off, Selasa (9/4/2019) 15.30 WIB. Mereka bertemu di final Piala Presiden 2019

BolaSport.com
Kolase Persebaya (kiri) dan Arema FC. Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Kick Off 15.30 WIB 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga klasik leg pertama final Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tommo ada perubahan jadwal. Duel dua tim besar asal Jawa Timur itu dimajukan dari jadwal kick off yang sebelumnya dirilis PSSI.

Dalam rilis yang sebelumnya dikeluarkan PSSI pada Sabtu (6/4/2019) lalu, laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya digelar pada Selasa (9/4/2019) pukul 19.30 WIB. 

Jadwal kick off tersebut diubah atau dimajukan ke pukul 15.30 WIB. Hari dan tempat tidak mengalami perubahan.

Kepastian perubahan kick off laga Persebaya Surabaya vs Arema FC diungah melalui akun instagram resmi klub Persebaya. Dalam akun instagram @offecialpersebaya disebutkan, pertandingan Green Force Persebaya kontra Singo Edan leg pertama digelar pada Selasa (9/4/2019) pukul 15.30 WIB.

"Grand Final Piala Presiden Leg 1 Persebaya vs Arema FC Selasa, 9 April 2019 Kick-off 15.30 WIBonek di Gelora Bung Tomo," tulis admin @offecialpersebaya, Senin (8/4/2019).

Pertarungan klasik dua tim besar asal Surabaya ini rencvananya akan disiarkan secara live melalui Indosiar.

Panpel Persebaya Surabaya sudah tidak menjual tiket pertandingan big match ini lantaran tiket sudah habis terjual pada Monggu (7/4/2019).

Dual Persebaya Surabaya vs Arema FC bakal disaksikan secara langsung sebanyak 50 ribu penonton di Stadion Gelora Bung Tomo.

Panpel Persebaya Surabaya berpesan kepada suporter yang tidak kebagian tiket bisa menyaksikan secara langsung di Indosiar

"Jangan memaksakan diri datang ke GBT jika tidak bertiket. Ayo dijogo bareng-bareng keamanan dan ketertiban kota tercinta Surabaya," tulisnya.

Sejatinya partai Persebaya Surabaya vs Arema FC selalu terjadi setiap tahun di Liga 1. tapi, setiap kedua tim bertemu dipastikan menjadi pusat perhatian Bonek (Suporter Persebaya Surabaya) dan Aremania (suporter Arema FC) serta pecinta sepakbola Indonesia.

Ruluhan ribu Bonek dan Aremania selalu menyesaki stadion di mana laga digelar. Selain itu, jutaan penggila sepakbola tanah air juga selalu menyaksikan melalui televisi.

Kick Off Persebaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved