Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Sebut Motivasi Pemainnya Sedang Tinggi Jelang Persebaya Vs Arema FC, Ini Sebabnya

Bejo Sugiantoro, sebut timnya sedang dalam motivasi tinggi jelang Persebaya Surabaya Vs Arema FC usai kalahkan Madura United

Bejo Sugiantoro Sebut Motivasi Pemainnya Sedang Tinggi Jelang Persebaya Vs Arema FC, Ini Sebabnya
surya/khairul amin
Asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro, saat jumpa pers final Piala Presiden Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Surabaya, Senin (8/4/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Bejo Sugiantoro, sebut timnya sedang dalam motivasi tinggi jelang Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (9/4/2019) final leg 1 Piala Presiden 2019. Motivasi ini didapat usai taklukkan Madura United, tim yang digadang-gadang sebagai tim Los Galacticos-nya Indonesia, saat semifinal lalu.

Madura United musim ini dihuni pemain bintang berlabel timnas Indonesia. Tak kurang tujuh pemain berlabel Timnas. Belum lagi, pemain asing juga mentereng, seperti top skor Liga 1 2018 lalu, Aleksandar Rakic, dan Jaimerson Xavier, stopper Persija, Liga 1 2018.

“Satu catatan, kami bisa kalahkan tim galacticos Indonesia (Madura United, red). Itu yang membuat motivasi pemain untuk pertandingan besok sangat berlipat,” terang Bejo Sugiantoro, saat jumpa pers, Senin (8/4/2019).

Terlebih, saat sejak memasuki musim 2019, empat laga yang dilakoni Persebaya di GBT, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini, selalu menang dengan margin tiga gol.

Kendati demikian, Bejo enggan jumawa. Sebab, lawan yang dihadapinya kali ini merupakan tim tangguh yang tampil impresif sejak babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Arema taklukkan Bhayangkara FC 4-0 di babak delapan besar. Sementara di semifinal. Secara beruntun dua laga (Leg 1 dan 2), taklukkan Kalteng Putra dengan skor identik 3-0.

“Saya tidak mau janji gol. Aplikasi semua tergantung pemain. Pelatih hanya di pinggir, yang memenangkan pertandingan pemain,” tutup Bejo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved