Pelanggan Indihome dari Bojonegoro Dapat Hadiah Rumah Dari Telkom

Pelanggan Indihome dari Bojonegoro berhasil menyabet hadiah satu unit rumah tipe 85/88 dalam progam IndiHome Family Vaganza dari PT Telkom

Pelanggan Indihome dari Bojonegoro Dapat Hadiah Rumah Dari Telkom
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali, Nusra, Suparwiyanto secara simbolis memberikan hadiah utama berupa rumah seharga 1,5 miliar kepada Bayu Cakra Ardiyana dari Bojonegoro di Surabaya, Kamis (4/4/2019) malam. Program indiHome Family Vaganza merupakan rangkaian program promo indiHome Festive Campaign selama 2018, 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelanggan Indihome dari Bojonegoro berhasil menyabet hadiah satu unit rumah tipe 85/88 dalam progam IndiHome Family Vaganza yang digelar PT Telkom.

Program ini merupakan rangkaian Program Promo IndiHome Festive Campaign selama tahun 2018, sebagai bagian dari program rewarding kepada pelanggan setia IndiHome.

Pemenang hadiah Undian Grand Prize IndiHome Family Vaganza 2018, telah ditetapkan saat pengundian pada hari senin tanggal 18 Februari 2019 di Graha Merah Putih dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Notaris dan Kepolisian.

Menurut Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Suparwiyanto, pengundian Grand Prize Program IndiHome sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan setia IndiHome dengan hadiah utama berupa dua smarthome masing-masing senilai Rp1,5 miliar.

"Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang telah bersedia dan terus setia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian," kata Suparwiyanto usai menyerahkan grand prize didampingi Deputy EVP Marketing Muhammad Khamdan, Deputy EVP Infrastructure Mukhni dan OSM Consumer Marketing Hendro Setyo Budi, akhir pekan lalu.

Selain smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah utama lainnya, yakni 2 Unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport, 2 Unit Mobil Toyota All New Innova, 4 Unit Mobil Honda Mobilio, 2 Paket Nonton Premier League di London dan 2 Paket Tour ke Eropa. Selain hadiah-hadiah tersebut para pemenang juga memperoleh voucher belanja di Blanja.com dengan total Rp100 juta.

Grand Prize IndiHome Family Vaganza diikuti oleh seluruh pelanggan IndiHome yang sudah registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah di setiap undian periode 3 bulanan.

Untuk mendapatkan voucher undian, pelanggan cukup melakukan aktivasi Pasang Baru, Add On dan lain-lain, yang selanjutnya akan dikirimkan notifikasi inbox via aplikasi myIndiHome yang berisi penawaran mengikuti Undian Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir Tahun jika pelanggan berminat cukup mengklik saya mau. "Kemudian, pelanggan akan dikirim Voucher Digital sebagai bukti peserta Undian via inbox myIndiHome," jelas Suparwiyanto.

Program Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome.

Tags
IndiHome
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved