Persebaya Surabaya

Ke Final Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Begini Reaksi Rendi Irwan

Berhasil melaju ke final, wakil kapten Persebaya, Rendi Irwan, itu tidak lepas dari kerja keras semua pemain

Ke Final Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Begini Reaksi Rendi Irwan
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Kapten Arema FC, Hamka Hanzah Candra Wahyudi (kiri) dan Rendi Irwan saat bertemu di Liga 1 2018. Sebut Duel Persebaya Surabaya vs Arema FC Laga Tensi Tinggi 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya berhasil melaju ke babak final Piala Presiden 2019 setelah unggul agregat 4-2 atas Madura United. Berhasil melaju ke final, wakil kapten Persebaya, Rendi Irwan, itu tidak lepas dari kerja keras semua pemain sapanjang laga.

Meski dipastikan lolos, pemain asli Sidoarjo itu berharap rekan setimnya tidak berlebihan merayakan kemenangan. Sebab, masih ada dua laga lagi di partai final hadapi Arema FC, home and away.

Dijadwalkan, Leg 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019). Sementara Leg 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

“Kami menikmati (bisa lolos, red), bahagia secukupnya, dan bersyukur sebanyak-banyaknya. Mungkin ini kerja keras dari tim semua,” terang Rendi usai laga.

Di sisi lain, motivasi pemain Persebaya di laga itu menjadi berlipat-lipat setelah saat meeting sebelum pertandingan, tim Media Persebaya  memperlihatkan video keluarga dari masing-masing keluarga sebagai bentuk dukungan.

“Itu membuat kami semua terharu dan terenyuh sebelum kami melakukan pertandingan, disaat kami meeting. Terima kasih buat semua tim, yang membuat kami surprise bagi pemain, itu adalah motivasi kami,” tambah Rendi.

Tak lupa, Rendi menyampaikan apresiasi bagi Bonek Mania, suporter setia Persebaya yang kala ini memadati stadion di Pamekasan itu, bahkan hampir separuh dari suporter yang datang merupakan Bonek Mania.

“Terima kasih juga buat Bonek Mania yang mendukung di Madura,” tutup Rendi Irwan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved