Pemilu 2019

Kampanye di Magetan, begini Pesan Ketua Umum Partai NadDem Surya Paloh 

Kampanye Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, begini Pesan Ketua Umum Partai NadDem Surya Paloh. 

SURYAOnline/Doni prasetyo
Sejumlah artis nasional juga merupakan caleg Partai NasDem meramaikan kampanye Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Minggu (7/4/2019). 

SURYA.co.id | MAGETAN - Ketua Umum Partai Nasdem meyakini, calon presiden (Capres) Jokowi bisa memenangi Pilpres mendatang, sehingga bisa memimpin Indonesia satu periode kembali.

"Jokowi merupakan pemimpin restorasi Indonesia, rakyat bisa merasakan hasil hasil pembangunan dibawah kepemimpinan Jokowi pada satu periode sebelumnya," kata Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh didampingi Ketua Bappilu Jatim Ipong Muchlissoni, di stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Minggu (7/4/2019).

Di bawah kepemimpinan Jokowi, lanjut Panglima Partai Nasdem ini, pembangunan infrastruktur, perekonomian pedesaan, bisa langsung dirasakan rakyat Indonesia.

"Kita harus memenangkan Pilpres nomor urut satu di Pilpres 17 April 2019 mendatang agar pembangunan Indonesia lebih bisa dirasakan, sehingga Indonesia bisa lebih makmur," jelas Surya Paloh.

Bahkan, Surya Paloh meyakini pasangan Capres nomor urut satu Jokowi - Ma'ruf Amin bisa memperoleh suara unggul pada Pilpres 17 April 2019.

"Kita harus menang, agar pembangunan bisa terus berlangsung dan rakyat makmur, sejahtera. Kita harus coblos nomor satu Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres mendatang,"ujar Surya Paloh, disambut yel yel massa Nasdem.

Kampanye partai Nasdem itu selain didatangi ribuan pengunjung juga diramaikan lima artis nasional yang merupakan calon legislatif partai Nasdem, di antaranya Elma Tiana, Ratna Lysti, Vena Melinda, Tassa Kaunang, dan Nafa Indria Urbah.

Selain berorasi, tim Partai Nasdem yang di pimpin Surya Paloh menyebar ribuan tas pinggang, payung, dan gelas ke arah massa yang berada dibawah panggung.

Acara itu selain menghadirkan lima artis caleg Partai Nasdem juga beberapa artis penyanyi dangdut top Jatim yang diiringi grup band top dangdut New Palapa.

Acara kampanye itu diakhiri semulasi coblosan Capres nomor urut satu Jokowi - Ma'ruf Amin dan gambar Partai Nasdem. 

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved