Persebaya Surabaya

Final Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Djanur: Ujian Kedewasaan Bonek & Aremania

Djadjang Nurdjaman, melihat laga final Persebaya Surabaya Vs Arema FC sebagai ujian kedewasaan Bonek Mania dan Aremania.

Final Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Djanur: Ujian Kedewasaan Bonek & Aremania
Tribun Jatim
Final Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya vs Arema FC 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya berhasil melaju ke babak final Piala Presiden 2019 setelah unggul dengan agregat 4-2 atas Madura United. Laga final ini mempertemukan Persebaya Surabaya Vs Arema FC.

Dijawalkan, Leg 1 laga ini berlangsung di Stadion GBT, Selasa (9/4/2019). Sementara Leg 2 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Besar kemungkinan, laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC berjalan dengan tensi tinggi. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, melihat laga final ini sebagai ujian kedewasaan dua kubu suporter, Bonek Mania dan Aremania.

“Tahu sendiri rivalitas Bonek dan Aremania. Laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC ini barangkali ujian bagi suporter, apakah sudah dewasa, atau akan kembali membuat ulah seperti yang sudah-sudah,” kata Djanur, Minggu (7/4/2019).

Di sisi lain, Djanur berharap dua kubu suporter menyudahi rivalitas ini untuk kemajuan sepakbola tanah air.

“Kami di lapangan tahu betul fair play dan suportivitas. Kami berharap dua suporter, sudahi perseteruan, sehingga upaya dari semua aparat memajukan sepakbola Indonesia ini bisa terwujud,” tambah pelatih 55 tahun tersebut.

Sementara tentang kualitas lawan secara permainan, Djanur sebut sudah mengantisipasi keganasan Arema FC.

Bahkan, sejak babak 8 besar, dirinya sudah mulai mempelajari gaya bermain dan strategi dari tim besutan Milomir Seslija tersebut.

“Tidak bisa dipungkiri, Arema FC dari mulai babak 8 besar, melaju dengan progres luar biasa, itu kami antisipasi betul. Kami nonton setiap mereka bertanding, kami sudah antisipasi itu,” tutup Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved