Viral Media Sosial

VIRAL VIDEO Ayah Bawa Jasad Bayinya Karena Tak Mampu Bayar Pemakaman, Endingnya Sangat Menyentuh

Video detik-detik seorang ayah membawa kembali jasad bayinya karena tak mampu bayar biaya pemakaman, viral setelah diunggah Tribun Video

SURYA.co.id - Video detik-detik seorang ayah membawa kembali jasad bayinya karena tak mampu bayar biaya pemakaman, viral setelah diunggah Tribun Video (grup Surya.co.id).

Kisah ayah membawa kembali jasad bayinya ini viral setelah diunggah oleh Mohd Zulhairi Zainol di laman Facebooknya pada Kamis (4/4/2019).

Disebutkan bahwa pria tersebut membawa kembali bayinya karena tidak mampu membayar biaya pemakaman sebesar Rp 1 juta pada pengurus.

Namun, pria malang tersebut kemudian dibantu oleh seorang pria bernama Mohd Zulhairi Zaino (34) untuk membantu mengurus pemakaman bayi tersebut.

Mohd Zulhairi mengaku peristiwa ini sangat menyentuh dirinya karena melibatkan seorang bayi.

Pria yang akrab disapa Hery tersebut bersyukur karena semua urusan pemakaman berjalan lancar dan selesai dalam waktu singkat.

"Prosesnya sangat cepat, tak sampai dua jam. Setelah dapat panggilan. Setelah dapat menghubungi perwakilan rumah sakit pada Kamis pagi, saya bertemu dengan ayah bayi di rumah sakit pada pukul 12.30 malam. Setelah berunding, saya memandikan jenazah bayi itu dan mengkafaninya," ujar Hery.

Kemudian Hery dan ayah si bayi membawa jenazah bayi ke kuburan untuk dimakamkan.

Hery mengaku kasihan dengan ayah si bayi

Bagaimana tidak, ia melihat kesedihan dan kegelisahan pria tersebut karena kebingungan memakamkan anaknya.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved