Piala Presiden 2019

Pengakuan dan Jeritan Hati Andik Vermansah Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Madura United di GBT

Pengakuan dan Jeritan Hati Andik Vermansah Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo di semifinal Piala Presiden 2019

Pengakuan dan Jeritan Hati Andik Vermansah Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Madura United di GBT
Surabaya.Tribunnews.com/Sugiharto
Pengakuan dan Jeritan Hati Andik Vermansah Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo pada semifinal Piala Presiden 2019 nanti sore 

SURYA.co.id - SURABAYA - Andik Vermansah tidak kuasa memendam isi hatinya jelang laga Persebaya Surabaya vs Madura United di semifinal Piala Presiden 2019. Kedua tim akan bertarung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019) sore.

Andik Vermansah yang kini bermain untuk Madura United sudah lebih dulu menangis gara-gara diminta Bonek (Suporter Persebaya Surabaya) untuk bermain pada laga super big match antara Persebaya Surabaya vs Madura United

Permintaan Bonek itu diterima Andik Vermansah melalui pesan singkat, whatApp dan medis sosial (medsos) resmi milik Andik Veermansah.

Terbaru, melalui medsos instagram @andikvermansah, dia mengeluarkan pengakuan dan jeritan isi hatinya jelang duel derbi Jawa Timur, Persebaya Surabaya vs Madura United.

Duel tersebut hanya kurang dalam hitungan jam dan bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pukul 15.30 WIB.

Pertarungan untuk memperebutkan tiket final Piala Presiden 2019 ini mendapat antusiasme sangat tinggi Bonek. Sebanyak 50 ribu lembar tiket sudah terjual habis sejak Minggu (31/3/2019) lalu.   

Andik Vermansah akan menjadi pusat perhatian pengilan sepakbola pada laga Persebaya vs Madura United  ini.

Maklum, kecintaan Andi Vermansah ke Persebaya Surabaya sangat loyal. Demi kecintaanya ke Green Force Persebaya, Andik Vermansah pernah 'bersumpah' tidak akan bermain pada klub selain Persebaya di Indonesia.

Winger Timnas Indonesia itu pun hijrah dari Persebaya dan main di Liga Malasysia sejak 2013 lalu ke Selangor FA dan Kedah FA.

Setelah malang melintang di Liga Malasysia, Andik Vermansah kerap dikait-kaitkan kembali ke Persebaya sejak musim 2017-2018 dan 2019 ini. beberapa kali pihak Andik dan Persebaya melakukan pertemuan demi merealisasikan kembalinya so anak hilang, Andik.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved