Pencuri Motor Kembali Beraksi di Sidoarjo. Pelaku Incar Motor di Teras Rumah

Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Pelakunya mengincar motor yang diparkir di teras rumah

Pencuri Motor Kembali Beraksi di Sidoarjo. Pelaku Incar Motor di Teras Rumah
tribunnews.com
ilustrasi pencurian motor 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan.

SURYA.co.id | SIDOARJO - Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Kali ini sepeda motor Honda Vario nopol W 3680 QO warna merah milik Lutfi Budi Kurniawan raib dari teras rumahnya di Jalan Toh Joyo No. 50 Sawotratap Pager RT 02 RW 11 Gedangan, Sidoarjo pada Selasa (02/03/2019) kemarin.

Adik korban, Dwi Indrat Kurniawan mengatakan kemungkinan kejadian pencurian sepeda motor kakaknya terjadi dini hari. Dan baru diketahui motor sudah hilang sekitar pukul 07.00.

"Saat itu rencana mau jenguk bapak di rumah sakit, tiba tiba kakak sama ibu kaget motor Honda Vario nya sudah tidak ada di teras. Padahal saat saya pulang kerja jam 23.00, motor kakak masih terlihat terparkir di teras. Dan dalam keadaan terkunci stangnya," terangnya kepada TribunJatim.com, Rabu (03/04/2019).

Ia dan kakaknya berusaha bertanya kepada para tetangga sekitar namun juga tidak ada yang tahu kejadiannya.

"Kalau cctv sebenarnya ada, tapi di masjid yang jaraknya lumayan dari rumah. Jadi tidak bisa sampai merekam kejadiannya. Dan kemungkinan pelakunya sudah mempelajari lingkungan sekitar sini," tambahnya.

Namun Dwi mengatakan, kakaknya sudah melaporkan kejadian pencurian kendaraan bermotor tersebut kepada Mapolsek Gedangan.

"Semoga saja sepeda motornya dapat ketemu. Kasihan juga kakak karena setiap harinya motor tersebut dipakai untuk kerja," tandasnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved