Piala Presiden

Pembinaan Pemain Muda Persela Lamongan Dapat Pujian Pelatih Madura United Dejan Antonic, Ini Katanya

Dejan menilai Persela merupakan tim yang selalu menghadirkan pemain-pemain muda berkualitas tiap musim.

Pembinaan Pemain Muda Persela Lamongan Dapat Pujian Pelatih Madura United Dejan Antonic, Ini Katanya
surabaya.tribunnews.com/Sugiharto
Salah satu pemain muda Persela Lamongan. Kehilangan dua winger sekaligus, Fahmi Al Ayyubi dan Saddil Ramdani membuat permainan Persela Lamongan dari sisi sayap kurang menggigit. 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Berhasil mengalahkan Persela Lamongan di babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019) kemarin, Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tetap beri pujian pada Laskar Joko Tingkir. Dejan menilai Persela merupakan tim yang selalu menghadirkan pemain-pemain muda berkualitas tiap musim.

Dua musim terakhir, sebut Dejan, Persela mengorbitkan pemain-pemain muda potensial seperti Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Sugeng Efendi, Birrul Walidain, dan Arif Satria. Awal musim ini, setidaknya ada nama-nama pemain muda potensial seperti Malik Risaldi, Hambali Tolib, Ghivari Faiz, dan Riyatno Abiyoso.

"Saya sering selalu bilang, saya suka Persela, karena ada banyak pemain muda. Pemain yang mau bikin hidup dia lebih bagus," kata Dejan.

Dejan yakin Persela akan terus menjadi tim kompetitif, terutuma saat lakoni laga kandang.

"Apalagi di Liga kemarin laga kandang mereka (Persela) tak pernah kalah. Menurut saya ke depan, Persela pasti tetap tim kuat. Tim lain pasti berat sekali menang di Lamongan," tutup Dejan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved