Breaking News:

Pemilu 2019

Partai NasDem Optimistis Masuk Tiga Besar, Seminggu Surya Paloh Kampanye Akbar di Sulawesi

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku optimistis setelah melakoni serangkaian kampanye akbar partai ini.

foto: istimewa
Suasana kampanye akbar Partai NasDem di Sulawesi, Minggu (31/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku optimistis setelah melakoni serangkaian kampanye akbar partai ini. Apalagi kampanye ditutup bersamaan Kampanye Akbar Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (31/3/2019).

Kampanye pamungkas ini sekaligus menutup rangkaian safari politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Pulau Sulawesi.

Hadirnya Surya Paloh di kampanye akbar Jokowi merupakan penegasan dukungan tanpa syarat NasDem kepada Jokowi.

Seluruh materi kampanye Surya Paloh selama satu pekan di Sulawesi termaknakan dari kehadirannya di kampanye Jokowi.

Diperkirakan 100.000 kader dan simpatisan NasDem ikut dalam kampanye tersebut. Massa NasDem yang membawa atribut Partai NasDem memenuhi jalan-jalan di Kota Makassar dan di tempat kampanye Lapangan Karebosi.

Kehadiran ratusan ribu kader NasDem pada kampanye Jokowi di Makassar itu merupakan salah satu bentuk show off kekuatan NasDem di Makassar.

Sikap Surya Paloh tidak beranjak dari semboyan partai itu dalam Pemilu Serentak 2019 yakni: Jokowi Presidenku, NasDem Partaiku.

"Melihat antusiasme masyarakat selama melakukan kampanye keliling Sulawesi dari selatan ke utara lalu kembali lagi ke selatan, saya optimistis partai NasDem menjadi partai tiga besar," kata Surya.

Surya Paloh optimistis Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang dan Partai NasDem masuk tiga besar hasil Pemilu 2019. Setiap kampanye Nasdem selalu diserbu warga.

Memasuki masa kampanye terbuka, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan safari kampanye keliling Sulawesi. Selama sepekan sejak Sabtu (23/3/2019) hingga Minggu (31/3/2019), NasDem membirukan seluruh Celebes.

Halaman
123
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved