Semifinal Piala Presiden 2019

Djanur Optimistis Bisa Turunkan Pemain ini saat Hadapi Madura United meski sempat Alami Masalah  

Djanur Optimistis bisa Turunkan pemain asingnya ini saat hadapi Madura United meski sempat alami masalah.  

Djanur Optimistis Bisa Turunkan Pemain ini saat Hadapi Madura United meski sempat Alami Masalah   
SURYAOnline/sugiharto
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (kanan) mengawasi para pemainnya berlatih di Stadio Jenggolo Sidoarjo, Senin (1/4/2019). 

SURYA.co.id, MADURA – Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tegaskan salah satu pemain andalannya, Manuchekhr Dzhalilov yang sempat alami masalah, bisa dimainkan hadapi Madura United, leg 1 semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019).

Sebelumnya, pemain kebangsaan Tajikistan itu sempat alami cedera ringan di laga Persebaya hadapi Tira Persikabo (29/3/2019) di GBT.

Di laga tersebut, Dzhalilov harus ditarik keluar menit 81 digantikan Oktafianus Fernando. Begitu juga, saat latihan perdana Persebaya usai laga di Stadion Jenggolo, Sabtu (30/3/2019) lalu, Dzhalilov juga terlihat absen.

“Dia (Dzhalilov, red) tidak ada masalah. Memang, kemarin ada masalah, tapi hari ini sudah bisa bergabung dari awal, artinya siap,” terang Djanur, usai pimpin latihan tim di Lapangan Jenggolo, Senin (1/4/2019).

Sementara itu, satu pemain Persebaya lain, Osvaldo Haay yang juga absen di latihan sebelumnya, Sabtu (30/3/2018) lalu karena pulang kampung,  segera bergabung dengan tim, besok, Selasa (2/4/2019).

“Osvaldo besok pagi dia balik, tapi mungkin dia besok pagi tidak sempat latihan, tapi gak apa-apa,” tambah Djanur.

Meski Osvaldo tidak sempat berlatih dengan tim, Djanur tidak terlalu mempermasalahkan. Pelatih asal Majalengka itu yakin dengan kondisi fisik Osvaldo.

 “Seperti halnya kemarin (lawan Tira Persikabo, red), dia (Osvaldo) juga tidak sempat ikuti latihan. Tapi saya percaya dengan kondisi fisik dia,” tutup mantan pelatih Persib tersebut.

 Di laga sebelumnya, kala Persebaya hadapi Tira Persikabo (29/3/2019), Osvaldo yang bergabung dengan tim H-1 laga usai bela Timnas tetap dimainkan, meskipun masuk di menit 75 gantikan Irfan Jaya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved