Berita Entertainment

Curhat 'Duo Semangka', Tak Sadar Ada Cowok Tak Berbusana di Depan Muka, Berawal dari Minuman

Para personel 'Duo Semangka' yakni Clara Gopa & Vhanya Kiara, menceritakan pengalaman pahit mereka saat nyaris diperkosa oleh cowok kenalan di medsos

Curhat 'Duo Semangka', Tak Sadar Ada Cowok Tak Berbusana di Depan Muka, Berawal dari Minuman
Tribunnews.com
Curhat 'Duo Semangka', Tak Sadar Ada Cowok Tak Berbusana di Depan Muka 

SURYA.co.id - Para personel 'Duo Semangka' yakni Clara Gopa dan Vhanya Kiara, menceritakan pengalaman pahit mereka saat nyaris diperkosa oleh cowok kenalan di media sosial (medsos)

Dilansir dari Wartakota dalam artikel 'VIDEO: Vhanya Kiara Duo Semangka Cerita Pernah Hampir Diperkosa dengan Modus Minuman', kesamaan pengalaman pahit itulah salah satu yang menyatukan Clara Gopa dan Vhanya Kiara dalam grup vokal dangdut Duo Semangka

Selain itu, alasan memberikan nama Duo Semangka dikarenakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara sama-sama memiliki payudara yang besar yang menjadi kelebihan Duo Semangka.

Awalnya, Vhanya Kiara menceritakan kejadian naas itu menimpa dirinya saat baru bergabung dengan Duo Semangka sekitar delapan bulan lalu.

"Sebenarnya bukan disaat meniti karir, tetapi disaat-saat saya dan Clara merintis Duo Semangka. Jadi ketika itu, aku punya kenalan cowok yang kenal dari media sosial yang kemudian kita dekat. Disuatu waktu kami pergi lah jalan ke sebuah cafe. Ya kita nongkrong aja biasa," kata Vhanya Kiara.

5 Fakta Video Viral Pasangan Gancet Saat Berhubungan Intim, Pernah Terjadi Juga di Indonesia

TERUNGKAP Penyebab Billy Syahputra & Hilda Vitria Putus, Roy Kiyoshi Sebut Ada yang Menderita Sekali

Clara Gopa dan Vhanya Kiara personel 'Duo Semangka'
Clara Gopa dan Vhanya Kiara personel 'Duo Semangka' (wartakota)

Ketika berada di cafe, Vhanya pun dengan asik menyantap makanan dan minuman bersama lelaki itu.

"Tetapi, setelah aku minum pesanan minuman aku tuh, tiba-tiba kepala aku pusing dan ngantuk. Aku masih setengah sadar ketika itu diajak ngobrol sama cowok ini. Tiba-tiba, cowok ini ngajak pindah tempat, aku iya-iya aja kan," ucapnya.

"Kemudian, di kendaraan aku masih sadar kalau aku dibawa ke cafe yang didekat hotel. Kita nongkrong lagi lah. Terus, aku tiba-tiba ngantuk banget dan tertidur. Terus, aku sadar sedikit kalau aku digotong ini cowok," tambahnya.

Vhanya menganggap dirinya masih dilindungi oleh Tuhan. Terbukti ia berhasil keluar dari cengkraman lelaki yang berusaha untuk memperkosanya.

"Tapi tiba-tiba mata aku gelap aja gitu. Kemudian, aku tiba-tiba sadar dan kebangun meskipun kepala aku masih pusing. Pas aku buka mata, aku ngeliat ini cowok sudah tidak berbusana. Aku sekuat tenaga walau pun lemas, coba untuk berontak atau melawan cowok ini. Aku enggak suka caranya dia, kemudian aku dipaksa tapi terus aku lawan," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved