Berita Entertainment

Uut Permatasari Ungkap Pesan Terakhir sang Ayah Sebelum Tewas Kecelakaan, 'Saya Curhatnya ke Ayah'

Uut Permatasari Ungkap Pesan Terakhir sang Ayah Sebelum Tewas Kecelakaan, 'Saya Curhatnya ke Ayah'

Uut Permatasari Ungkap Pesan Terakhir sang Ayah Sebelum Tewas Kecelakaan, 'Saya Curhatnya ke Ayah'
Surabaya.Tribunnews.com/Kukuh Kurniawan
Uut Permatasari saat berada di depan makam sang ayahnya yang meninggal kecelakaan di Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Penyanyi dangdut, Uut Permatasari merasa terkejut ayahnya harus pergi untuk selamanya dengan cepat.

"Enggak kepikiran sama sekali. Dan kemarin malam, adikku ngobrol sama papi dan kemarin malam nya lagi aku yang ngobrol sama papi. Dan aku pengen papi jemput aku bersama rombongan lainnya ke Surabaya karena tiba, kaget dengar kabar kalau papi ditabrak sama motor yang melaju kencang," ujarnya lirih kepada awak media, Sabtu (30/3/2019).

Uut Permatasari mengaku merasa sangat kehilangan karena papi itu merupakan sosok yang sangat perhatian sama dirinya. Juga menjadi teman curhat.

"Papi pernah ngomong pada tahun 2015, nak kapan menikah kan papi pengen bisa gendong cucu. Jangan terlalu lama nanti susah punya anaknya. Dan saya juga sering curhat-nya ke papi jarang ke mami," tambahnya.

Uut Permatasari pun mengatakan pertemuan terakhir dengan papinya adalah ketika jalan ke Malang. Dan saat itu dirinya dan rombongan membawa dua mobil.

"Namun saya, suami dan anakku memilih satu mobil dengan papi," imbuhnya.

Uut Permatasari juga ingat pesan papi yang akan ia wariskan bila ia memiliki anak perempuan.

"Dari 2011 dan 2012 banyak wartawan nanya, kapan menikah. Terus papi ngomong ke saya, nak cari pasangan hidup jangan lihat jabatan, jangan cari kaya, dan cari ganteng tapi yang penting keimanannya, salatnya. Dan yang memperkuat saya menerima lillahi Ta'ala suami saya adalah berkat peran sang papi," tandasnya.

Sebelumnya, ayah artis pedangdut, Uut Permatasari tewas kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (30/03/2019).b

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP. Sugeng Sulistiyono mengatakan laka lantas terjadi sekitar pukul 05.30.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved