Pilpres 2019

Sapa Para Relawan dan Simpatisan di Surabaya, Sandiaga Uno Duet bersama Al Ghazali

Cawapres Paslon No 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyapa para simpatisan dan relawan Kota Surabaya di Jalan Wijaya Kusuma, Ketabang, Genteng, Surabaya.

foto:luhur pambudi
Sandiaga Uno bersama Al Ghazali saat menyapa para relawan dan simpatisan di Jalan Wijaya Kusuma, Ketabang, Genteng, Surabaya, Minggu (30/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Cawapres Paslon No 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyapa para simpatisan dan relawan Kota Surabaya di Jalan Wijaya Kusuma, Ketabang, Genteng, Surabaya, Minggu (31/3/2019).

Acara yang dihadiri Sandiaga Uno kali ini diselenggarakan oleh Tim Relawan Aliansi Alumni SMA-SMK se-Surabaya for 02 (ASMARA For 02).

Sandiaga Uno tidak sendiri, ia ditemani oleh Al Ghazali Putra Pertama musisi sekaligus Anggota Parpol Gerindra Ahmad Dhani yang kebetulan menjadi guest star acara tersebut.

Sandiaga Uno dan Al Ghazali menyapa para relawan dan simpatisan dengan berduet menyanyikan lagu Dewa19 bertajuk "Hadapi dengan Senyuman".

Di atas panggung berukuran 8 meter x 6 meter itu keduanya tampak kompak menyanyikan lagu tersebut.

Lantaran terbawa syahdunya lagu yang populer awal tahun 2000an itu, membuat ratusan penonton yang hadir mengenakan busana biru muda itu, bergemuruh menghujani tepukan tangan, dan tak lama kemudian turut bernyanyi bersama.

Sandiaga Uno mengaku tak menyangka saat berkunjung ke Surabaya, bertemu langsung dengan Al Ghazali dan bernyanyi bersama.

"Saya tadi sengaja datang ke sini ternyata bertemu dengan al-ghazali yang ternyata beliau adalah arek Suroboyo," katanya.

Sebenarnya, kunjungan singkat Sandiaga Uno di Surabaya hanya untuk memastikan antusiasme simpatisan dan relawan Kota Pahlawan, di sisa hari menjelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

"saya dari kunjungan di Malang semalam, pagi ini saya menyempatkan diri melihat antusiasme warga di Kota Surabaya," lanjutnya.

Rencananya, usai menyapa para relawan di Surabaya, Sandiaga Uno akan bergeser ke GOR Delta Sidoarjo untuk menghadiri Kampanye Akbar bersama Prabowo Subianto.

"Kami akan perjuangan rakyat, khususnya bidang ekonomi, lapangan pekerjaan luas, harga sembako stabil dan kami akan integrasikan semua layanan masyarakat," tandasnya. (luhur pambudi)

Berikut video terkait:

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved