Al Ghazali dan Mulan Jameela Nyanyikan 'Munajat Cinta' Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Sidoarjo

Al Ghazali dan Mulan Jameela hadir di kampanye akbar Prabowo-Sandi di Jatim. Mewakili Ahmad Dhani, mereka menyanyikan lagu Munadjat Cinta.

Al Ghazali dan Mulan Jameela Nyanyikan 'Munajat Cinta' Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Sidoarjo
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Al Ghazali dan Mulan Jameela hadir di kampanye akbar Prabowo-Sandi di Jatim, Minggu (31/3/2019) di Gelora Delta Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Al Ghazali dan Mulan Jameela hadir di kampanye akbar Prabowo-Sandi di Jatim, Minggu (31/3/2019) di Gelora Delta Sidoarjo. Keluarga besar musisi nasional yang juga politisi Partai Gerindra, Ahmad Dhani ini, membawakan beberapa lagu di acara yang berada di Gelora Delta Sidoarjo tersebut.

Mengawali penampilannya, Mulan yang juga istri Ahmad Dhani memberikan alasan pihaknya hadir di kampanye tersebut. "Kami hadir mewakili Mas Ahmad Dhani, Caleg Gerindra untuk DPR RI dari dapil Jatim 1," kata Mulan pada awal sambutannya.

Ia lantas menyampaikan salam dari suaminya yang tak bisa hadir di acara tersebut karena sedang ditahan di Rutan Medaeng dalam kasus ujaran kebencian.

"Mas Ahmad Dhani meskipun raganya ada di Rutan Medaeng, namun jiwanya hadir di Gelora Delta," kata Mulan disambut tepuk tangan riuh pendukungnya.

Prabowo Disawer Pendukungnya Saat Kampanye di Sidoarjo. Pecinya Dijadikan Wadah

Cak Nun : Jadilah Indonesia Hingga 17 April

Prabowo : Wakil Presiden Seharusnya Lebih Muda dari Calon Presidennya

Di tengah tampilannya, ia bersama Al menyanyikan lagu salah satu ciptaan Ahmad Dhani, Munajat Cinta. Namun, pada reference lagu tersebut ada sedikit improvisasi.

Yakni, "Tuhan kirimkanlah aku, pemimpin yang baik hati. Yang mencintai aku, Prabowo-Sandi," begitu petikan lagu yang dinyanyikan tersebut.

Pada acara tersebut, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga mendoakan Ahmad Dhani. Ia mendoakan Ahmad Dhani kala menyapa Al Ghazali.

Prabowo mendoakan Ahmad Dhani sebelum Al bernyanyi.

"Ini si El ya atau Al? Kamu udah nyanyi belum? Ayo nyanyi saja. Mendingan denger saya atau dengar Al? Eh saya tanya jujur saja. Lebih ganteng saya atau dia? Prabowo 30 tahun lalu, atau 40 tahun yang lalu?" kata Prabowo sebelum bernyanyi.

Ia lantas mendoakan Ahmad Dhani. "Kita doakan orang tuanya sedang prihatin. Orang tuanya dizolimi. Orang tidak bersalah, dipenjara. Justru, dengan dipenjara dia lebih berpengaruh daripada di luar," katanya.

Prabowo lantas membandingkan Ahmad Dhani dengan kehidupan para pahlawan yang pernah juga di penjara.

"Bung Karno dipenjara, Bung Hatta dipenjara, kakek saya dipenjara. Bagi Al, Jangan takut, jangan putus asa. Anak muda harus berani. Masa depan milik kamu," kata Prabowo. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved