Rumah Politik Jatim

Relawan Barkod Jokowi Gresik Siap Memenangkan Pasangan Jokowi-Maruf di Kota Wali dan Kota Santri

Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-cawapres) Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin terus mengalir di Kota Pudak Gresik

Relawan Barkod Jokowi Gresik Siap Memenangkan Pasangan Jokowi-Maruf di Kota Wali dan Kota Santri
SURYA.co.id/Sugiyono
BARKOD JOKOWI - Relawan Barkod Jokowi Gresik mendeklarasikan diri ikut memenangkan Capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf di Kota Wali dan Kota Santri, Sabtu (30/3/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-cawapres) Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin terus mengalir di Kota Pudak Gresik.

Hari ini deklarasi Relawan Barkod Jokowi Gresik di rumah makan Apung Rahmawati, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas, Sabtu (30/3//2019).

Ketua DPC Barkod Jokowi Gresik, Rachmad Rofik yang akrab disapa Mas Bejo Kemayangan mengatakan siap memenangkan Capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf di Kota Wali dan Kota Santri Gresik.

Tim Barkod Jokowi Gresik siap kerjasama dan bergabung bersama relawan lainnya untuk mendukung kemenangan Capres-cawapres nomor 01. Di Gresik sedikitnya sudah ada ratusan relawan untuk memenangkan Capres Cawapres Jokowi-Ma'ruf.

"Kita deklarasikan diri bersama pengurus dan anggota untuk memenangkan Capres-cawapres nomor nol satu," kata Mas Bejo Kemayangan, Sabtu (30/3/2019).

Dalam mendukung relawan tersebut, tim Relawan Barkod Jokowi Gresik menyatakan sikap bersama, yaitu Relawan Independen Barkod Jokowi Gresik memilih pemimpin yang baik, sederhana dan visioner pada Ir H Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.

Selain itu juga menyatakan mendukung sepenuhnya pemerintahan dibawah Presiden Jokowi selama 5 Tahun kedepan.

"Kita juga siap mencerdaskan masyarakat dengan edukasi anti hoax yang bisa merusak kesatuan berbangsa dan bernegara," imbuhnya dengan didampingi Jekjen Akhmad Saifuddin, Sabtu (30/3/2019).

Sementara Akhmad Saifuddin mengatakan bahwa setelah deklarasi, Barkod Jokowi memiliki sebuah misi dan visi memberikan solusi terhadap pengangguran dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Hal itu untuk meningkatkan finansial masyarakat setelah Jokowi-Ma'ruf terpilih menjadi presiden. Sebab sekarang ini era digital dan revolusi Industri 4.0 yang disukseskan oleh Jokowi-JK," kata Saifuddin yang akrab disapa Udin.

Oleh karena itu, relawan Barkod Jokowi iuran untuk mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Jadi acara ini terselenggara semata-mata dari dana pribadi kita sendiri sebagai rasa syukur atas damainya NKRI dibawah kepempimpinan Bapak Jokowi," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved