Rumah Politik Jatim

Nonton Persebaya Surabaya VS Tira Persikabo Bareng Bonek, Hayono Isman: Saya Bangga

Hayono Isman, menonton langsung pertandingan sepakbola Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo

Nonton Persebaya Surabaya VS Tira Persikabo Bareng Bonek, Hayono Isman: Saya Bangga
surya/adrianus adhi
Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman menonton langsung pertandingan Sepak Bola Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sidoarjo. 

SURYA.co.id - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, menonton langsung pertandingan sepakbola Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sidoarjo.

Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI ini merupakan sangat menggandrungi sepakbola. Bahkan, Hayono mengaku sejak kecil dirinya menjadi fans berat Persebaya Surabaya. Hal itu dibuktikan, saat menonton memakai kaos Persebaya.

"Saya sejak kelas 6 SD sangat suka bola terutama Persebaya Surabaya," ujar Hayono, Jumat, (29/03/2019).

Lebih lanjut, Hayono mengatakan sangat senang bisa menyaksikan langsung pertandingan klub sepakbola idolanya. Dirinya juga mengaku bangga, atas kemenangan yang diraih Persebaya.

"Saya senang bukan hanya karena tadi Persebaya Surabaya menang mengalahkan Tira Persikabo. Jadi karena Persebaya ini masuk final, saya bangga," ungkap politisi senior itu.

Prediksi Hayono Persebaya akan menang skor 3-1 pun tepat.

Dengan hasil perolehan skor tersebut, membuat Persebaya lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Lantaran itu pula Hayono mengucapkan selamat serta mengaku ikut merasa bangga sebagai bagian dari masyarakat Surabaya.

"Selamat, mudah-mudahan Persebaya tetus menjadi kebangaan kita semua, terutama bagi warga Surabaya," pungkas Hayono.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved