Video Viral

VIDEO Detik-Detik 2 Perampok Bobol Brankas Alfamart di Madiun Viral di WhatsApp (WA) & FB

Beredar video viral detik-detik perampok bobol brankas Alfamart di Madiun. Video perampokan itu juga Viral di WhasApp (WA) dan viral di YouTube.

SURYA.co.id|MADIUN - Beredar video detik-detik perampok bobol brankas Alfamart di Madiun. Dalam video yang sudah Viral di WhasApp (WA) dan viral di YouTube itu, tampak dua karyawan disuruh jongkok.

Terlihat jelas dalam rekaman CCTV, pelaku perampokan mengenakan penutup wajah berwarna hitam dan berjaket mirip jaket berbahan jeans. 

Salah satu dari perampok itu meodongkan pistol kepada dua karyawan Alfamart. Sementara, dua karayawan tersebut menunduk dambil berjongkok. Kedua tangan mereka juga diarahkan ke belakang kepala.

Tak lama setelah beraksi, kawanan perampok itu pun meninggalkan Alfamart. Sedangkan kedua karyawan terlihat berlari menuju ke pintu luar.

Perampokan bersenjata itu terjadi di toko Alfamart Jl Urip Sumoharjo, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (29/3/2019) dini hari. 

Dalam rekaman tersebut, tampak dua orang karyawan toko berseragam warna merah jongkok di belakang meja, sementara pelaku mengenakan jaket biru dan mengenakan penutup wajah, berdiri di sebelah mereka.

Seorang pelayan toko kemudian menyerahkan sesuatu dalam bungkus amplop cokelat kepada pelaku,  kemudian pelaku pergi meninggalkan dua pelayan.

Video rekaman itu, diposting oleh akun Danyang Danyang di Facebook Grup Info Kriminal dan Lalu Lintas (Nusantara), pada Jumat (29/3/2019) pagi. 

Dalam postingan itu, pengunggah memberikan keterangan :

"Baru saja terjadi perampokan bersenjata di Alfamart jl. Urip sumoharjo madiun timur lampu merah ringroad , pelaku yang terekam camera CCTV melakukan aksi nekat nya sendiri dan pelaku bersenjata dalam melakukan aksi nya...

Halaman
1234
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved