ILC TV One

Reaksi Rhenald Kasali Saat Rocky Gerung Sebut Kata D**gu, Debat Sengit Hoax Lanjut di Medsos

Reaksi Profesor Rhenald Kasali saat Rocky Gerung berkali-kali menyebut kata d**gu. Bahkan, sangking sengitnya, Rocky Gerung lanjutkan debat di medsos.

Reaksi Rhenald Kasali Saat Rocky Gerung Sebut Kata D**gu, Debat Sengit Hoax Lanjut di Medsos
YouTube
Reaksi Rhenald Kasali Saat Rocky Gerung Sebut Kata D**gu, Debat Sengit Hoax Lanjut di Medsos 

SURYA.co.id - Reaksi Prof Rhenald Kasali saat Rocky Gerung berkali-kali menyebut kata d**gu. Bahkan, sangking sengitnya, Rocky Gerung melanjutkan debat hoax di media sosial.

Perdebatan sengit antara Prof Rhenald Kasali vs Rocky Gerung soal hoax berlangsung di ILC TV One, Selasa (23/3/2019) berbuntut panjang.

Seperti biasanya, Rocky Gerung tak lepas menggunakan kata d**gu meskipun yang diajak biacara adalah sekelas Profesor atau guru besar Manajemen Universitas Indonesia (UI). 

Meski berkali-kali Rocky Gerung menyebut kata d**gu, Rhenald Kasali terlihat tidak terpancing. Dia tetap menjelaskan kata hoax sesuai referensi yang dimilikinya. 

Tak mau kalah, Rocky Gerung juga mengungkapkan referensi yang diyakininya soal hoax tersebut. 

Namun, setelah perdebatan sengit di layar TV dan disaksikan masyarakat umum itu, Rocky Gerung masih mengungkit perdebatannya dengan Rhenald Kasali di media sosial Twitter.

Saat berceramah di bedah buku di Pekanbaru, Rabu, 27 Maret 2019, Rocky Gerung kembali menyindir debat panasnya dengan sang Rhenald Kasali.

Rocky hadir di pekanbaru untuk membedah buku "Sebuah Awalan" yang menceritakan kehidupan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Miftah Nur Sabri.

"Tadi malam ada kerusuhan di ILC, karena ketidakmampuan dari seorang profesor UI yang tidak ngerti konsep dasar dari Hoaks," ujar Rocky yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Rocky menyindir Rhenald Kasali yang disebutnya hanya memahami etimologi dari hoax.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved