Bertemu Khofifah di Grahadi, Cak Imin Minta Doa Restu Perjuangan Caleg PKB di Jatim

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau cak Imin bertemu dengan gubernur Khofifah Indar Parawansa dan meminta restu bagi caleg-caleg PKB di Jatim.

Bertemu Khofifah di Grahadi, Cak Imin Minta Doa Restu Perjuangan Caleg PKB di Jatim
tribun jatim/sofyan arif candra
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar menemui Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua DCP PKB Kota Surabaya, Musyafak Rouf mengatakan pertemuan antara Ketum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Khofifah Indar Parawansa adalah pertemuan sesama kader terbaik Nahdatul Ulama (NU)

"Ketum mengucapkan selamat, semoga bermanfaat untuk masyarakat Jatim, karena selama ini belum memberikan selamat secara langsung," kata Musyafak usai mendampingi Cak Imin di Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Musyafak juga mengatakan, dalam kesempatan itu, Cak Imin memohon restu Khofifah untuk kader-kader PKB yang sedang berjuang di Pemilu 2019.

"Inti pertemuan tadi itu adalah harus ada sinergitas antara legislatif dan eksekutif untuk kepentingan rakyat Jatim," ucap Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

"Tidak ada membahas soal pemenangan (Jokowi-Ma'ruf) di Pilpres, karena suasananya bukan kampanye, jadi tidak dibahas," lanjutnya.

Usai dari Grahadi, menurut keterangan Musyafak Rouf, Cak Imin akan melanjutkan perjalanan ke Kediri untuk silaturahmi dengan kiai dalam rangka meminta doa restu untuk menghadapai Pemilu 2019.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved