Berita Entertainment

Video Aktor Keanu Reeves Jadi 'Pahlawan' Saat Pesawatnya Mendarat Darurat Viral di WhatsApp & IG

Video yang menampakkan seorang aktor hollywood, Keanu Reeves sukses menyelamatkan penumpang pesawat yang mendarat darurat, viral di whatsapp dan IG

IST/Sripoku
Video Aktor Keanu Reeves Jadi 'Pahlawan' Saat Pesawatnya Mendarat Darurat 

SURYA.co.id - Video yang menampakkan seorang aktor hollywood, Keanu Reeves sukses menyelamatkan para penumpang pesawat yang mendarat darurat, Viral di WhatsApp (WA) dan instagram (IG).

Aktor Keanu Reeves benar-benar jadi ' Pahlawan' saat pesawat yang ditumpanginya mendarat darurat, videonya pun Viral di WhatsApp (WA) dan viral di IG (instagram).

Dilansir dari Kompas.com, awalnya Keanu Reeves melakukan penerbangan komersial dari San Francisco ke California Selatan.

Sebelum dia bisa mencapai tujuannya, pesawat yang ia tumpangi harus melakukan pendaratan darurat di Bakersfield, California.

Tak disangka Bakersfield, California ditutup, sehingga penumpang mencoba mencari cara lain supaya mereka bisa melanjutkan perjalanan ke Los Angeles.

Pada saat yang sama, kartunis lepas Brian Rea mendokumentasikan aksi Keanu Reeves menyelamatkan para penumpang pesawat yang mendarat darurat itu.

"Jadi aku naik pesawat dengan Keanu ... Dia sangat menyenangkan. Mengambil foto, berbicara tentang proyek terbaru dengan dua karyawan maskapai yang sangat antusias." kata Brian Rea

"Lalu tiba-tiba ... Pesawat kami dengan Keanu dialihkan ke Bakersfield. Mereka baru saja mengumumkan kami mungkin harus naik bus," tambahnya.

Sebelum publik berpikir bahwa Keanu berlagak seperti bintang Hollywood dan menuntut perlakuan khusus dalam situasi tersebut, media sosial menunjukkan cerita yang berbeda.

Aktor itu malah mengajukan pertanyaan, membantu memilah-milah situasi, dan bahkan memberi opsi kepada penumpang.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved