Resmikan Gerai Kimia Farma 'Health and Beauty', Wagub Jatim Video Call Istri dan Tawari Kosmetik

Saat meresmikan gerai Health and Beauty Kimia Farma di Tunjungan Plaza Surabaya, Emil Dardak video call Arumi Bachsin dan tawari kosmetik.

Resmikan Gerai Kimia Farma 'Health and Beauty', Wagub Jatim Video Call Istri dan Tawari Kosmetik
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Wagub Jatim Emil Dardak video call dengan istrinya, Arumi Bachsin, pada pembukaan gerai dengan konsep terbaru di lt. LG Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kimia Farma 'Health & Beauty', Kamis (28/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Bupati Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak meresmikan gerai terbaru PT Kimia Farma (Persero) Tbk di lt. LG Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Kamis (28/3/2019).

Emil menyampaikan rasa terima kasihnya pada Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir, karena telah memilih Surabaya sebagai lokasi pertama peluncuran Kimia Farma 'Health & Beauty'.

"Terima kasih sudah memilih Jawa Timur, tepatnya Surabaya, sebagai lokasi pertama untuk launching Kimia Farma 'Health & Beauty'. Saya kenal pak Honesti waktu saya masih menjadi bupati Trenggalek, beliau waktu itu direksi Telkom, saya yang meyakinkan pak Honesti untuk menyalakan 4G di Trenggalek," tuturnya.

Ia mengatakan, dirinya punya harapan besar pada Kimia Farma untuk tak hanya memajukan layanan kesehatan, tetapi juga menyerap tenaga-tenaga kesehatan serta industri terkait.

Kimia Farma Pasang Label Harga Digital di Gerai Kimia Farma Health and Beauty di Surabaya\

Kimia Farma Kawinkan Apotek dan Kecantikan di Gerai Terbaru TP 3 Surabaya

Suami Arumi Bachsin ini berharap, Surabaya bisa menjadi episentrum industri, karena masa depan menurutnya dipegang oleh perempuan, anak muda dan warganet.

"Saya berharap Surabaya bisa menjadi episentrum untuk masa depan, karena masa depan dipegang female, youth dan netizen. Tiga ini kan Surabaya memenuhi itu, supaya bisa jadi episentrum industri. Kemudian, banyak produk yang back to nature dari Jawa Timur yang mungkin bisa masuk ke sini," harapnya.

Honesti juga berterima kasih atas kehadiran Emil, dan menyebut sengaja membuka gerai pertama di Surabaya karena dari sisi industri, komunitas dan media sosialnya sudah bagus.

"Kami desain sebegitu rupa ambience-nya, supanya customer experience-nya berbeda dari store lain. Terima kasih pak Emil sudah mau meresmikan, kami juga akan berikan layanan terbaik bagi pelanggan," ujarnya.

Usai menggunting pita tanda dibukanya toko, Emil dan Honesti sama-sama memasuki toko sambil melihat-lihat produk.

Honesti pun menjelaskan pada Emil cara kerja label harga digital yang diunggulkan Kimia Farma 'Health & Beauty'.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved