Berita Surabaya

Rekomendasi Pecinta Film dan Game: Blockbuster Museum Surabaya Koleksi Ribuan Properti Film dan Game

MUSEUM FILM - Suasana Blockbuster Museum di kawasan Jl Kenjeran Surabaya yang akan dibuka pada awal April nanti, Kamis (28/3/2019). Blockbuster menya

Rekomendasi Pecinta Film dan Game: Blockbuster Museum Surabaya Koleksi Ribuan Properti Film dan Game
SURYAOnline/Habibur Rohman
MUSEUM FILM - Suasana Blockbuster Museum di kawasan Jl Kenjeran Surabaya yang akan dibuka awal April 2019, Kamis (28/3/2019). Blockbuster menyajikan museum berbagai film dan beberapa di antaranya properti asli pembuatan film. 

Surya.co.id | SURABAYA - Apabila museum biasanya berisi benda-benda kuno yang memilki nilai sejarah, maka berbeda dengan yang disuguhkan oleh museum yang satu ini yaitu Blockbuster Museum Surabaya.

Museum yang akan resmi dibuka pada 1 April 2019 mendatang ini dapat menjadi salah satu tempat yang cocok bagi Anda yang menggandrungi dunia film dan game.

Pasalnya, di museum yang berlokasi Jaln Kenjeran nomor 463-465 ini, terdapat ribuan diorama dan properti berbagai film dan game yang booming di masyarakat.

Diorama dan properti pada Blockbuster Museum Surabaya ini ditata dan dikonsep dengan sangat apik di dalam sebuah kaca yang ditempatkan di dalam museum yang berdesain mengular ini.

Terdapat empat ruangan utama dalam museum yang memikiki luas 1000 meter persegi ini.

Memasuki ruang pertama, mata para pengunjung dimanjakan dengan live diorama-diorama figur dalam film-film yang terkenal.

Seperti Beauty and The Beast, Cars, Ninja Turtle, Coco, Transformers, Big Hero 6, dan lain sebagainya.

Memasuki ruang-ruang selanjutnya para pengunjung akan melihat properti-properti yang menjadi icon pada film-film.

Seperti kostum-kostum superhero, benda-benda sihir pada Harry Potter, boneka dan topeng pada film horror mulai dari Annable, Scream, hingga The Conjuring.

Juga ada kostum dan senjata yang digunakan para superhero.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved