Berita Tuban

Pendaftaran Polri di Polres Tuban Berakhir, Kapolres: Jika Ada yang Menawarkan Jasa Lulus, Laporkan!

pendaftar polisi di Polres Tuban sendiri yang memenuhi kelengkapan persyaratan sebanyak 296 orang

Pendaftaran Polri di Polres Tuban Berakhir, Kapolres: Jika Ada yang Menawarkan Jasa Lulus, Laporkan!
surya/m sudarsono
Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, saat memberikan pengarahan kepada pendaftar anggota Polri yang memenuhi kelengkapan persyaratan, di Mapolres Tuban, Kamis (28/3/2019). 

SURYA.co.id | TUBAN - Pendaftaran anggota Polri 2019 telah ditutup, per hari ini Kamis (28/3/2019). Untuk jumlah pendaftar polisi di Polres Tuban sendiri yang sudah registrasi secara online jumlahnya 390, tetapi tidak semua melengkapi persyaratan saat pengumpulan berkas kelengkapan hari terakhir. 

Hanya terdapat 296 pendaftar yang memenuhi kelengkapan persyaratan. Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, menaruh perhatian bagi pendaftar yang berkasnya lengkap agar jangan percaya suara sumbang di luar, yang menyatakan ada pihak bisa meloloskan dengan membayar sejumlah uang.

Apabila ada yang menawarkan jasa tersebut hiraukan saja, dan diminta laporkan ke polisi.

"Percaya pada diri sendiri, apabila ada yang menawarkan hal itu abaikan, laporkan ke saya," kata Nanang, Kamis (28/3/2019).

Nanang menjelaskan rincian 296 pendaftar yang memenuhi kelengkapan. Di antaranya untuk Akpol terdapat 21 pendaftar, Bintara 268 pendaftar, dan Tamtama 7 pendaftar.

Untuk selanjutnya akan dilakukan tes kesehatan, kesamaptaan, psikologi, tulis serta beberapa tes lain, yang akan dilaksanakan di Polda Jatim.

"Kami berharap yang benar-benar ingin menjadi anggota Polri untuk menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan tes, termasuk kesiapan fisik," ujar perwira asal Bojonegoro itu.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved