Kimia Farma Kawinkan Apotek dan Kecantikan di Gerai Terbaru TP 3 Surabaya

Konsep baru bernama Kimia Farma 'Health & Beauty' ini mengawinkan apotek dengan produk-produk kecantikan.

Kimia Farma Kawinkan Apotek dan Kecantikan di Gerai Terbaru TP 3 Surabaya
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Wagub Jatim, Emil Dardak bersama Direktur PT Kimia Farma (Persero) Tbk Honesti Basyir, meresmikan gerai dengan konsep terbaru di lt. LG Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kimia Farma 'Health & Beauty', Kamis (28/3/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA - PT Kimia Farma (Persero) Tbk meluncurkan gerai dengan konsep terbaru untuk pertama kalinya di Indonesia, yakni di lt. LG Tunjungan Plaza (TP) 3, Surabaya, Kamis (28/3/2019).

Gerai diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir, serta dihadiri oleh beberapa brand ambassador seperti Atiqah Hasiholan, Randy Pangalila, Fay Nabila dan Syifa Hadju.

Konsep baru bernama Kimia Farma 'Health & Beauty' ini mengawinkan apotek dengan produk-produk kecantikan.

"Kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma 'Health & Beauty' ini sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. Tidak hanya brand dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain," tutur Honesti Basyir.

Format anyar ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat soal kesehatan sekaligus kecantikan, dengan mengedepankan customer experience serta suasana toko yang jauh berbeda dibanding apotek Kimia Farma pada umumnya.

"Bagian kesehatan kami sudah baik, nah ini ditambah dengan kecantikan. Make up memang sedang berkembang sekali, peminatnya masih banyak. Kami mengusung gaya hidup, tapi tetap sehat," tambahnya.

Kota Surabaya sendiri, kata Honesti, tidak hanya menjanjikan dari segi pertumbuhan ekonomi, tetapi juga segmen yang mengutamakan gaya hidup, mulai dari generasi milenialnya, sampai komunitas kecantikan yang banyak berkembang.

Karenanya, Kota Pahlawan dijadikan kota pertama diluncurkannya Kimia Farma 'Health & Beauty', sebelum nantinya membuka 10 gerai di kota-kota besar Indonesia, termasuk Trans Studio Mall, Cibubur dan Mal Vivo Sentul, Bogor.

Kimia Farma 'Health & Beauty' berusaha menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis.

Gerai ini menyajikan berbagai produk kosmetik, perawatan tubuh, perawatan personal, perawatan rambut, dan varian suplemen kesehatan.

Selain itu, Kimia Farma 'Health & Beauty' memberi pengalaman baru bagi pelanggan lewat implementasi digitalisasi, yakni dengan menggunakan label harga digital untuk memberikan informasi harga terkini menggunakan QR Code, dan bisa membayar digital lewat Link Aja, GoPay serta OVO. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved