Berita Surabaya

Polsek Tegalsari Tangkap 4 Komplotan Pencuri Motor dan HP, Barang Curian Dijual ke Penadah di Sini

Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya tangkap empat komplotan pencuri motor dan HP, barang hasil curian dijual ke penadah di daerah ini.

Polsek Tegalsari Tangkap 4 Komplotan Pencuri Motor dan HP, Barang Curian Dijual ke Penadah di Sini
SURYAOnline/nur ika anisa
Kapolsek Tegalsari Kompol David Tryo Prasojo memperlihatkan empat tersangka pecurian motor dan handphone berikut barang buktinya di Mapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Selasa (26/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Komplotan pencurian motor spesialis tempat parkir ditangkap anggoita Polsek Tegalsari Polrestaabes Surabaya. Barang hasil curian mereka dijual ke seorang penadah di kawasan Madura.

Komplotan tersebut adalah Edo, Agus Santoso, Tendy Rendiana, dan Pandu Dwi warga Keputran Pasar Surabaya.

Kapolsek Tegalsari Kompol David Tryo Prasojo mengatakan dari dua orang di antara komplotan pelaku ini merupakan residivis  kasus pencurian motor dan jambret.

"Ada tujuh orang plus satu orang penadah. Dua di antaranya residivis, mereka ini piawai," kata David Tryo Prasojo di Polsek Tegalsari, Selasa (26/3/2019).

Dari pemeriksaan polisi komplotan Edo cs ini kerap beraksi mencuri motor maupun merampas handphone kemudian diserahkan kepada penadah di Madura.

Penangkapan empat pelaku ini, dilanjutkan David dari pengembangan dua tersangka Tendy dan Pandu, yang ditangkap di Jalan Mojopahit Surabaya.

Dari pemeriksaan dua tersangka tersebut, polisi kembali membekuk dua anggota komplotan Edo cs beserta barang bukti handphone.

"Yang kami amankan uang penjualan motor hasil curian Rp 1,8 juta dibagi bertujuh," kata David.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved