Rumah Politik Jatim

Millenial Sidoarjo: Kami Butuh Wakil Rakyat yang Berpengalaman seperti Pak Hayono Isman

Millenial Sidoarjo: Kami butuh wakil rakyat yang berpengalaman seperti Pak Hayono Isman.

Millenial Sidoarjo: Kami Butuh Wakil Rakyat yang Berpengalaman seperti Pak Hayono Isman
foto: istimewa
Hayono Isman, Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem berdialog dengan warga dan pemuda Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman dinilai sosok yang tulus untuk mengabdi kepada rakyat. Hayono pun dianggap pemimpin yang amanah dan mendengarkan rakyatnya.

Hal itu, diungkapkan oleh Fatrisia Irina Alfasentari, millenial Sidoarjo. Ia mengatakan Hayono sosok yang berpengalaman baik di esksekutif maupun legislatif.

"Beliau kan mentan Menpora, dan juga sudah tiga kali pernah terpilih sebagai anggota dewan. Jadi sudah pasti beliau punya pengalaman banyak untuk menjadi penyambung lidah rakyat," kata Irina di Surabaya. Selasa, (26/03/2019).

Ia menambahkan, Hayono sosok pribadi yang sangat santun. Menurutnya, hal itu terlihat ketika menanggapi pembicaraan orang lain yang tidak cenderung berapi-berapi, namun punya solusi yang pasti.

"Beliau bagi saya sosok yang bersahaja. Kami butuh pemimpin yang punya pemikiran seperti Pak Hayono," ucapnya.

Ia pun menganggap, tekad Hayono untuk kembali maju ke kursi DPR RI merupakan langkah yang sangat bagus. Karena Hayono sosok yang sangat diharapkan untuk dapat memperjuangkan hak-hak rakyat di pusat.

"Kami butuh wakil-wakil rakyat yang berpengalaman dan peduli seperti Pak Hayono Isman. Kita sudah tahu sosok Pak Hayono yang sudah membuktikan kinerjanya kepada rakyat," ungkap Irina.

Senada, Tasya Damaris Naharsera, menyatakan hal sama. Ia mengatakan Hayono begitu cinta terhadap masyarakat. Menurutnya, Hayono disebut sosok yang tegas dan disiplin.

"Meski baru pertama bertemu dengan Pak Hayono Isman, tapi bagi saya beliau orang tegas dan disiplin," ujarnya.

"Kami butuh sosok yang tegas dan disiplin seperti Pak Hayono Isman. Kalau melihat dari pengalamannya, insya Allah Pak Hayono bisa membuktikan kinerjanya kepada masyarakat," sambung Tasya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI ini tulus untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo.

Ia pun yakin Hayono Isman yang sudah memiliki segudang pengalaman di eksekutif dan legislatif, mampu mengusai parlemen pusat untuk menyampaikan aspirasi rakyat.

"Pak Hayono ini dengan berbagai pengalamannya, udah tidak akan kaget jabatan, dan tidak akan tergoda dengan uang sogok. Kalau orang baru kan masih belum mengerti, bagaimana menjalankan kerjanya sebagai wakil rakyat," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved