Persebaya Surabaya

Komentar Kiper Persebaya Surabaya Abdul Rohim Jelang Lawan Tira Persoikabo

Kiper Persebaya Surabaya Abdul Rohim mengaku tidak terbeban dengan statusnya sebagai anggota TNI jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019

Komentar Kiper Persebaya Surabaya Abdul Rohim Jelang Lawan Tira Persoikabo
Persebaya.id
Kiper Persebaya Surabaya, Abdul Rohim saat menggagalkan penalti PS Tira Persikabo. Komentar Persebaya Surabaya Atas Hasil Undian (Drawing) Perempat Final Piala Presiden 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kiper Persebaya Surabaya Abdul Rohim mengaku tidak terbeban dengan statusnya sebagai anggota TNI jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Mengingat pada babak tersebut Persebaya Surabaya akan kembali menghadapi Tira Persikabo yang memiliki ikatan hubungan dengan TNI.

Sebelumnya Abdul Rohim ikut bermain saat pertemuan pertama kedua tim di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

Bahkan Abdul Rohim menjadi pahlawan Bajul Ijo usai menepis tendangan pinalti Loris Arnaud dan memaksa laga berakhir dengan hasil imbang 0-0.

"Saya tidak sungkan dan sebagai pemain kita dituntut profesional dalam tim, kalau diluar sepak bola, sebatas senior dan junior," kata Abdul Rohim, Selasa (26/3/2019).

"Bila dengan coach RD (Rahmad Darmawan, Pelatih Tira Persikabo) sudah saya anggap sebagai atasan saya," imbuh Abdul Rohim.

Bila mendapat kesempatan kedua untuk menghadapi Tira Persikabo, mantan kiper PSMS Medan ini berjanji akan kembali menampikan permainan terbaik.

Seperti saat mengalahkan Persib Bandung dan menahan imbang Tira Persikabo di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019.

"Optimis kalau dikasi kepercayaan saya optimis 100 persen bantu Persebaya," jelas Abdul Rohim.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved