Rumah Politik Jatim

Kampanye Akbar di Pamekasan, AHY Sebut Jembatan Suramadu Persembahan SBY untuk Jatim

Ketua Kogasma DPP Partai Demokrat, AHY, melakukan kampanye akbar di Pamekasan, sebut Jembatan Suramadu persembahan SBY untuk Jatim, khususnya Madura

Kampanye Akbar di Pamekasan, AHY Sebut Jembatan Suramadu Persembahan SBY untuk Jatim
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat menyampaikan orasi politiknya di Gedung Islamic Centre, Kabupaten Pamekasan, Selasa (26/3/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melakukan kampanye akbar di Gedung Islamic Centre, Kabupaten Pamekasan, Selasa (26/3/2019). AHY ditemani oleh Wagub Emil Elestianto Dardak.

Saat AHY dan Wagub Emil menginjakkan kaki dan ingin melangkah kedalam Gedung Islamic Centre Pamekasan, puluhan emak-emak langsung berebut untuk berswafoto. Bahkan ada emak-emak yang juga sampai memeluk AHY dan Wagub Emil.

Dalam orasi politiknya, AHY mengatakan Partai Demokrat akan selalu hadir bersama masyarakat untuk bisa melanjutkan pembangunan nasional.

"Pembangunan bukan hanya untuk infrastruktur. Kita tahu Jembatan Suramadu yang megah itu adalah persembahan pemerintah pak SBY yang didukung penuh oleh Partai Demokrat yang tidak mungkin kita lupakan," kata AHY yang disambut riuh tepuk tangan dari ribuan masyarakat yang hadir di Gedung Islamic Centre Pamekasan.

AHY melanjutkan bersama masyarakat, pihaknya akan saling menyemangati untuk mengusung Indonesia, Jawa Timur dan Madura khusunya, semakin baik ke depan.

"Partai Demokrat akan terus bersama masyarakat untuk mengawal baik pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia," sambungnya.

Masih kata AHY, sebagai rakyat Jawa Timur khususnya Madura jangan sampai lupa saat zamannya kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berhasil merealisasikan Jembatan Suramadu yang menjadi akses utama bagi rakyat Jawa Timur khususnya Madura untuk bisa saling terkoneksi.

"Saya yakin 10 tahun Jawa Timur dalam kepemipinan Pak De Karwo yang merupakan ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan kini ada Ibu Khofifah dan mas Emil Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga adalah kader dari Partai Demokrat, Jawa Timur akan semakin maju," tegas Harimurti Yudhoyono.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved