Pilpres 2019

Janji Cawapres Sandiaga Uno kepada Nelayan saat Kampanye di Lamongan 

Janji Cawapres Sandiaga Uno kepada Nelayan saat kampanye nasional di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong Lamongan Jawa Timur, Selasa (26/03/2019).

SURYAOnline/hanif mansyuri
Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kampanye nasional di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong Lamongan Jawa Timur, Selasa (26/03/2019). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Capres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kampanye nasional di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong Lamongan Jawa Timur, Selasa (26/03/2019).

Di depan massa, Sandiaga Uno memastikan akan merevisi kebijakan pemerintah yang membatasi para nelayan untuk mengunakan alat tangkap ikan jenis cangkrang.

"Kebijakan itu sangat merugikan nelayan," katanya. Jangan hanya karena memperhatikan lingkungan, lantas membuat para nelayan dibatasi mencari ikan.

"Insya Allah dibawa Prabowo-Sandi nelayan Pantura sejahtera," katanya.

Selain akan merevisi kebijakan alat tangkap ikan. pihaknya juga akan memenuhi semua kebutuhan nelayan seperti, penyediaan bahan bakar murah dan bersubsidi serta memberi bantuan.

"Kami akan ubah agar para nelayan sejahtera," katanya.

Sandiaga Uno juga berjanji fokus membenahi ekonomi bangsa, melalui program-progam yang pro kesejahteraan masyarakat banyak dengan membuka lapangan pekerjaan bagi kalangan muda, dan memenuhi kebutuhan para emak-emak.

"Angka pengangguran di Indonesia semakin hari semakin bertambah, kita harus menangkan Prabowo-Sandi agar perekonomian semakin maju dan angka pengangguran semakin berkurang," tandasnya.

Kampanye nasional di Brondong itu, dihadiri sejumlah tokoh nasional, ada mantan ketua DPR RI Marzuki Ali, sejumlah tokoh daerah dari partai pengusung, PKS, PAN, dan Gerindra dari Jatim dan empat Kabupaten, Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban juga hadir.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved