Rumah Politik Jatim

Kampanye Jokowi di Jember Disambut Selawatan Ribuan Pendukung

Calon Presiden Joko Widodo disambut lantunan selawat saat tiba di Jember Sport Garden (JSG) pukul 15.00 WIB

Kampanye Jokowi di Jember Disambut Selawatan Ribuan Pendukung
surya/sri wahyunik
Kampanye terbuka Jokowi di Jember Sport Garden (JSG) dihadiri puluhan ribu orang. 

SURYA.co.id | JEMBER - Calon Presiden Joko Widodo disambut lantunan selawat saat tiba di Jember Sport Garden (JSG) pukul 15.00 WIB, Senin (25/3/2019). Jokowi didampingi oleh sang istri Ny Iriana Jokowi, Bupati Jember Faida, Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam tim kampanye juga hadir Ketua PKB Muhaimin Iskandar, juga Yenny Wahid yang melakukan orasi. Jokowi berorasi setelah Bupati Faida berorasi.

Jokowi berorasi sekitar 15 menit. Jokowi mengatakan beberapa hal dalam orasinya, antara lain menyebut Jember sebagai kota religius dan kreatif, juga kemudian memaparkan perihal ancaman penyebaran hoaks. Ketiga, dia memaparkan tentang program kerjanya nanti, dan terakhir dia mengajak masyarakat Jember memilih dirinya.

"Jangan lupa nanti hari Rabu 17 April 2019, datang ke TPS memakai baju putih karena mencoblos yang memakai baju putih. Cruk - cruk - cruk. Itu yang bajunya putih," ujar Jokowi sambil menunjukkan fotonya bersama Cawapres Ma'ruf Amin.

Kampanye di Jember selesai pukul 16.45 WIB. Kampanye terbuka yang dihadiri Jokowi di JSG, Jember dihadiri oleh puluhan ribua orang.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved